Vidio Jalin Kerja Sama dengan MyRepublic dan Smartfren, Pelanggan Baru Dapat Paket Platinum Gratis 1 Tahun

Reporter : Editor Dream.co.id
Kamis, 7 Juli 2022 17:36
Vidio Jalin Kerja Sama dengan MyRepublic dan Smartfren, Pelanggan Baru Dapat Paket Platinum Gratis 1 Tahun
Paket gratis selama setahun berlaku untuk pengguna MyRepublic. Sementara pelanggan Smartfren bisa menikmati tayangan Vidio melalui paket data bundling.

Dream - Platform OTT terbesar di Indonesia. Vidio.com menjalin kerja sama dengan layanan internet MyRepublic dan Smartfren. Dengan kerja sama ini ketiga pihak berharap bisa menyediakan tayangan berkualitas dan terlengkap di Tanah Air.

Melalui kerja sama ini, pelanggan jasa layanan internet dan TV berbayar, pelanggan baru MyRepublic bisa mendapatkan bonus paket Platinum Vidio secara gartis selama satu tahun. Sementara pengguan Smartfren bisa berlangganan melalui paket data bundling. 

Dengan paket Platinum Vidio, pelanggan bisa menyaksikan tayangan olahraga eksklusif dan terlengkap dari berbagai cabang olahraga terbaik lokal maupun internasional, Vidio Original Series, film-film unggulan Bollywood dan film garapan produser Hollywood terkemuka juga dilengkapi dengan koleksi film Korea, Asia, Anime, dan Indonesia.

Akses gratis konten Vidio Platinum selama 1 tahun ini dapat diakses secara otomatis setelah berlangganan layanan MyRepublic melalui set-top-box (STB). Sementara itu, bagi pelanggan Smartfren juga dapat menikmati berbagai konten hiburan pada aplikasi Vidio dengan berlangganan paket data bundling akses Vidio sesuai masa berlaku paket.

" Kami melihat momentum baru dengan eratnya kerja sama strategis ini, kami memiliki dua partner baru, yakni MyRepublic dan Smartfren. Ini merupakan suatu milestone untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen," tutur CEO Vidio, Sutanto Hartono saat penandatangan nota kesepahaman yang dihadiri CEO MyRepublic, Timotius Sulaiman, serta Direktur Utama Smartfren, Merza Fachys.di Jakarta, Kamis, 7 Juli 2022.

1 dari 2 halaman

Menurut Sutanto, pertumbuhan layanan OTT saat ini tumbuh sangat cepat. Kehadiran platform yang menawarkan berbagai konten bagi masyarakat menjadi hal yang sangat penting.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyorot konsumsi masyarakat Indonesia terhadap tayangan TV yang kini sudah hadir di layanan internet masih tetap tinggi. Sebagai informasi, Vidio memang menghadirkan sejumlah kanal TV baik lokal maupun internasional, sehingga bisa diakses secara streaming oleh para pengguna.

Perlu diketahui, kerja sama strategis ini juga merupakan kelanjutan dari investasi yang dilakukan dari Grup Sinarmas, yakni PT Dian Swastika Sentosa Tbk (DSSA) melalui entitas anaknya, PT DSST Mas Gemilang (DSST) yang diumumkan pada Juni 2022.

Ketika itu, Vidio mendapatkan suntikan dana sebesar USD 45 juta atau sekitar Rp 633 miliar dari beberapa mitra strategis. Selain Grup Sinarmas, investor lain yang juga berinvestasi adalah Grab LA Pte Ltd, entitas anak Grab Holdings dan PT Ekonomi Baru Investasi Teknologi, entitas anak klub sepak bola Bali United.

Vidio jalin kerja sama dengan MyRepublic dan Smartfren© Vidio.com

2 dari 2 halaman

Sementara itu CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman berharap kerja sama dengan Vidio sebagai penyedia konten eksklusif di Indonesia akan semakin dapat melengkapi layanan hiburan yang disediakannya dalam STB terbaru.

" Kami berharap melalui kerjasama ini para pelanggan dapat menikmati macam konten tayangan yang berkualitas, tidak hanya dari segi hiburan tetapi juga edukasi, menghibur para penonton baik dari linear TV maupun sederet pilihan tayangan dalam library Vidio," ujarnya.

Rencananya MyRepublic akan menyediakan STB versi 11 yang bekerjasama dengan Vidio sebagai salah satu bentuk inovasi dalam meningkatkan kenyamanan para pelanggan, khusus-nya untuk mendapatkan tayangan hiburan yang bermutu.

Bagi SmartFren, President Director Smartfren, Merza Fachys mengharapkan kemitraan strategis antara Smartfren dengan Vidio dan MyRepublic dapat membuka akses bagi para pelanggan untuk mendapatkan konten berkualitas dengan cara yang lebih mudah, kapanpun dan dari manapun.

Mengandalkan jaringan 4G, Smartfren selama ini berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, dengan menyediakan ragam konten digital yang diharapkan dapat menjadi uniqueness dan meningkatkan kualitas user experience,

Dalam jangka panjang, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan lewat paket-paket berlangganan baru, yang sesuai dengan minat para pelanggan.

" Ini adalah masa peralihan, karena peluangnya masih besar sehingga kami berusaha tangkap. Jadi, siapa pun yang ingin menonton konten dari Vidio akan mendapatkan pengalaman yang paling nikmat lewat layanan Smartfren," kata Merza.

Beri Komentar