Harga Bando Syahrini Bikin Kepala Netizen Pusing

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 4 April 2019 16:43
Harga Bando Syahrini Bikin Kepala Netizen Pusing
Harga bando Syahrini bikin pusing kepala.

Dream - Resmi menikah dengan Reino Barack, penampilan Syahrini semakin menjadi sorotan. Maklum, kini dia resmi menjadi bagian keluarga konglomerat.

Menjadi bagian keluarga tajir melintir mungkin tidaklah sulit bagi Syahrini. Sebab, selama ini pelantun tembang Sesuatu itu terbiasa tampil 'cetar'. Dia sudah lekat dnegan barang branded berharga puluhan bahkan ratusan juta.

Berbicara soal fashion item Syahrini memang tidak ada habisnya. Apalagi setelah menikah, tentu tidak sulit bagi Syahrini untuk tampil glamor. Seperti ketika ia merogoh kocek jutaan rupiah hanya untuk asesori rambut.

Mengintip dari akun Instagram @fashionsyahrini, istri Reino Barack itu menamerkan potret mereka setelah menikah. Mereka berpose sambil menampilkan senyum manis.

Berbeda dari biasanya, Syahrini tampil santun mengenakan kerudung segi empat. Busana hitam yang dikenakan terlihat senada dengan t-shirt sang suami. Inces tampak memegang bando berwarna hitam kecokelatan.

Menurut penelusuran @fashionsyahrini, bando tersebut merupakan FF Motif Headband keluaran Fendi. Di laman Farfetch, harganya mencapai Rp4,5 juta.

 syahrini dan reino barack© syahrini dan reino barack

1 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk berkomentar. Apa lagi kalau bukan karena harga yang bikin pusing.

" Bando doang 4,5jt hiks hiks rasanya menusuk2 jiwa kemisqueenan iniihh,"  celetuk @winie1992.

" Kalo misal gw yg beli, biarpun asli pasti dikira 5ribu beli di pasar gembrongg.."  ujar akun @arianaariana249 menimpali.

" Bisa beli ini tapi gak makan 2 bulan,"  kata akun @bebeayesha.

2 dari 4 halaman

Sebulan Menikah, Syahrini Ungkap Sifat Asli Reino Barack

Dream - Setelah resmi menjadi suami dan istri, Syahrini mengungkap sosok Reino Barack. Menurut Syahrini, Reino termasuk pria romantis, sehingga setelah menikah pun mereka masih seperti berpacaran.

" Dia tuh romantis, jadi kayak pacaran setiap hari. Alhamdulillah," kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 2 April 2019.

  syahrini dan rheino barack© syahrini dan rheino barack

Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Syahrini merasa hidupnya jauh lebih bahagia setelah menjadi istri Reino Barack. Bagi Syahrini, menjadi istri sama dengan menambah ladang pahala.

" Kita orang Muslim nikah tuh banyak ibadahnya, apa yang dilakukan pahalanya berlipat ganda jadi itu yang aku amali, jadi enakan setelah nikah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Syahrini: Gue Mungil, Makanya Dikawinin

Dream - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih menjadi topik hangat. Saat Syahrini didaulat sebagai brand ambassador sebuah e-commerce pun pernikahan mereka tetap menjadi perbincangan.

Pembahasan itu bermula saat host Indra Herlambang bertanya kepada Syahrini tentang fashion. " Lebih percaya diri tampil tanpa sepatu heels, atau tanpa bulu mata?" kata Indra Herlambang, Selasa lalu.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini langsung menjawab dengan pilihan. Dia juga memaparkan alasan pilihannya. " Mending tanpa heels," jawab Syahrini.

" Kalau di panggung enggak pakai bulu mata, kayak orang tipes. Kalau orang kan sudah tahu gue pendek, mungil, makanya dipilih, dikawinin. Enggak pakai heelsenggak apa-apa," tutur Syahrini.

4 dari 4 halaman

Peran Baru

Jawaban Syahrini saat menghadiri acara di Hermitage, Jakarta Selatan, itu memang tidak terduga. Sebab, pertanyaan yang diajukan Indra Herlambang hanya soal pilihan fashion.

Apapun itu, saat ini Syahrini rupanya tengah menikmati perannya sebagai istri. Dia mengaku hidupnya berubah setelah menikah dengan Reino Barack.

" Sebelumnya bangunnya sesuka hati, tapi kalau sekarang harus bangun pagi karena siapin suami kopi, yang berubah itu. Suami aku itu sangat suka minum kopi," tutup Syahrini.

Beri Komentar