Cara Yamaha Xmax Puaskan Pengendara

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 27 Februari 2019 11:13
Cara Yamaha Xmax Puaskan Pengendara
Apa, ya, yang membuat pengendara senang berkendara dengan motor ini?

Dream – Selain motor bebek dan kopling, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memproduksi motor skutik, termasuk motor skutik bongsor. Salah satu Yamaha Xmax.

Motor skutik MAXI ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 26 Februari 2019, Ketua Umum Xmax Owners Community Bali (XMOC), Gusti Gede Winasa, puas dengan Xmax.

Motor ini yang digunakan untuk berkendara sehari-hari ini memberikan gaya hidup dan kebanggaan. “ Saya suka Xmax karena kapasitas mesin dan power besar,” kata Winasa.

Dia mengatakan motor itu nyaman digunakan di kontur jalan yang naik turun. Menurutnya, Xmax cocok untuk touring karena bisa melewati kondisi jalan yang tidak rata.

“ Xmax ini kendaraan saya sehari-hari, sangat mendukung mobilitas,” kata dia.

Pria ini mengatakan Xmax juga mempermudah untuk aktif di komunitas motor bongsor Yamaha ini.

“ Sebagian besar kami juga pemilik moge dan motor sport. Di komunitas kami banyak yang beli Xmax secara order online,” kata dia.

Xmax menawarkan fitur-fitur modern, seperti lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Serta dilengkapi Traction Control System (TCS) yaitu sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala kondisi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Dengan kualitas yang berkelas dan bernilai tinggi, para pemilik Xmax pun memiliki kebanggaan tersendiri layaknya ”The Ultimate Pride”. Tagline Xmax itu juga menggambarkan jati diri konsumen yang kebanggaannya makin terangkat bersama skutik itu.

1 dari 2 halaman

Mengintip Sensasi Yamaha FreeGo, Apa Kelebihannya?

Dream – Mobilitas yang tinggi menuntut konsumen untuk semakin kritis dalam mencari solusi yang tepat untuk mencari kepraktisan. Salah satu produsen otomotif, Yamaha, memberikan solusi itu.

Produsen otomotif asal Jepang ini meluncurkan Yamaha FreeGo. Salah satu pengguna FreeGo, Alif Handoko, mengatakan motor matik ini sesuai dengan dirinya.

" FreeGo ini motor yang sangat tepat untuk menemani aktivitas dan rutinitas saya sehari-hari," kata Alif di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Yamaha yang diterima Dream, Jumat 22 Februari 2019.

Dia mengatakan motornya irit konsumsi bahan bakar dan bagasinya yang besar. Terutama bagasi, karyawan swasta ini mengaku terbantu untuk menyimpan barang keperluan kerja sehari-hari.

“ Apalagi musim hujan seperti ini, saya bisa menyimpan tas dalam bagasi sebelum berkendara. Bahkan, menyimpan helm dan jaket agar tidak kehujanan setelah selesai berkendara,” kata dia.

Kapasitas bagasinya cukup besar.© Yamaha FreeGo

Deputi General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, mengatakan motor matik ini mengusung teknologi bluecore sehingga mendukung konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan mesin lebih awet.

Untuk fitur paling amazing yang dirasakan oleh pengguna motor FreeGo ini adalah kapasitas bagasi motor yang besar, yaitu 25 liter, seperti bagasi NMAX.

“ Bawa banyak barang pun nggak ribet,” kata Yordan.

Kapasitas bagasi ini bisa membawa berbagai macam barang keperluan sehari-hari seperti tas kerja, jaket, jas hujan, dan helm.

2 dari 2 halaman

Isi Bahan Bakar Jadi Praktis

Selain bagasi FreeGo yang besar, keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengguna adalah mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dengan smart front fuel. Pengguna hanya perlu memencet tombol, maka tangki bahan bakar akan terbuka.

Pengguna bisa langsung mengisi bensin. Isi bahan bakar pun menjadi lebih mudah.

“ Generasi saat ini merupakan generasi yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan teman berkendara yang menunjang segala aktifitasnya. Menjawab hal tersebut Yamaha berusaha menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan generasi saat ini,” kata dia. (ism)

Beri Komentar