Vanessa Angel Promosi Produk Pemutih Ketiak, Ada yang Janggal

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 28 Februari 2018 12:27
Vanessa Angel Promosi Produk Pemutih Ketiak, Ada yang Janggal
Lihat bagian ini.

Dream - Vanessa Angel kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena hubungan asmaranya, melainkan foto endorsement yang dinilai janggal.

Dalam foto itu, Vanessa mempromosikan sebuah produk pemutih ketiak. Wanita yang baru menikah itu tampil dengan pakaian model kemben yang menutupi tubuhnya. Dengan wajah penuh riasan dia tersenyum ke arah kamera.

Mantan tunangan Didi Mahardika ini berpose memamerkan ketiaknya. Dia mengangkat lengan kanan sambil memegang produk tersebut.

 Vanessa angel© Instagram

Foto Vanessa terlihat sangat janggal. Dalam foto itu, ketiaknya sangat putih dan mulus. Bahkan tak ada guratan-guratan halus. Vanessa juga mematikan kolom komentar di foto tersebut.

Postingan ini diunggah kembali oleh akun gosip Instagram. Tak ayal, berbagai komentar dilontarkan netizen di sana. Banyak dari mereka yang menganggap Vanessa terlalu berlebihan mengedit fotonya.

" Keteknya tidak berlipat berarti gak ada keteknya," tulis akun @adameidisini.

" Mungkin pemutih ketiaknya sekaligus penghilang/penyamar garis2 lipatan ketiak. Mungkin bisa juga utk kerutan ujung mata atau ujung bibir dr masalah penuaan dini," timpal @vinajohar.

" Edit nya terlalu jahat," sahut @ovach_chan.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Cabut Laporan, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel

Dream Jane Shalimar mencabut laporan yang dia buat di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Vanessa Angel. Pencabutan laporan ini dilakukan karena Jane telah berdamai dengan Vanessa.

" Di atara kami berdua sudah ada perdamaian dan masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa. Aku juga orangnya simple, aku enggak mau manjang-manjangin masalah kalau sudah," kata Jane saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 26 Februari 2018.

Jane memang pernah terlibat perseteruan dengan Vanessa Angel. Perseteruan itu bermula saat Vanessa menjalin hubungan dengan Didi Mahardika. Vanesha dituding merebut cucu mantan Presiden Sukarno itu dari tangan Jane. Sebab, saat itu Jane mengaku sudah menikah dengan Didi.

Namun klaim Jane itu dibantah oleh Didi, yang kemudian meneruskan hubungannya dengan Vanessa Angel. Saat itulah Vanessa Angel dan Jane berseteru. Perseteruan itu berujung pada laporan Jane ke polisi dengan menuduh Vanessa telah melakukan pencemaran nama baik di media sosial. 

  Akur, Vanessa dan Jane Shalimar Kompak Sindir Mantan© MEN

Namun setelah terjadi perseteruan ini, hubungan Vanessa dan Didi Mahardika kandas juga. Vanessa berseteru dengan Didi. Kandasnya hubungan itu membuat Vanessa menjalin hubungan baik dengan Jane dan berujung pada pencabutan laporan polisi itu. 

Meski demikian, Jane mengaku kecewa. Sebab, Vanessa tidak menghadiri undangan Jane untuk datang ke Mapolda Metro Jaya. " Kalau ditanya soal kecewa ya pasti kecewa lah, ya yang kayak aku bilang tadi, ini bukan hal yang main-main, ini hal yang serius," kata Jane.

Bagi Jane, masalah ini sangat penting yang harus diselesaikan secara cepat. Terlebih lagi keduanya telah berdamai. Jika tidak, kata Jane, pasti banyak orang menilai pencabutan laporan ini sebagai rekayasa. 

" Saya sudah bilang sama dia (Vanessa), bisa saja saya cuekin tapi kalau besok-besok laporannya jalan, tiba-tiba naik statusnya, nanti dibilang lagi sama teman-teman ini setting-an. Jadi yang penting aku sudah jelaskan ke Vanessa bahwa tujuan kita ke polda bareng-bareng untuk menunjukkan juga ke pihak kepolisiaan bahwa kita sudah berdamai," tuturnya.

Beri Komentar