Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’: Campaign Super Kreatif Buat Cewek Berani Tunjukin Gaya Unik

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 9 November 2024 22:06
Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’: Campaign Super Kreatif Buat Cewek Berani Tunjukin Gaya Unik
Wuling Motors kembali bikin gebrakan di dunia otomotif Indonesia! Kali ini, lewat kampanye Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’, mereka ngajak para perempuan buat lebih percaya diri.

Wuling Motors kembali bikin gebrakan di dunia otomotif Indonesia! Kali ini, lewat kampanye Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’, mereka ngajak para perempuan buat lebih percaya diri dalam menunjukkan keunikannya. Kampanye yang berlangsung dari 6 hingga 9 November 2024 ini diawali dengan acara “ Binguo Dream Wheels” dan ditutup dengan pameran seru di Batavia PIK.

Menurut Marketing Director Wuling Motors, Liu Yan, “ Wuling BinguoEV mendapatkan respon yang baik di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini. Hatchback EV Wuling ini pun juga telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan. Dalam rangka memperkuat imej tersebut kami ingin menjangkau segmen lebih besar lagi sekaligus memberikan inspirasi kepada kaum perempuan untuk bisa mengekspresikan diri dan keunikan yang dimilikinya.” BinguoEV nggak cuma soal teknologi canggih, tapi juga simbol kebebasan berekspresi buat perempuan modern.

Kampanye ini dibuka dengan acara unik bernama " Binguo Dream Wheels" yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 November. Di acara ini, Wuling bikin parade yang nggak biasa, yaitu konvoi mobil BinguoEV dan bus besar yang dihias dengan balon hati bertuliskan “ Be The Icon.” Bus dan mobil-mobil ini keliling Jakarta, lewat rute dari Blok M sampai Pantai Indah Kapuk (PIK), sambil menampilkan keunikan BinguoEV yang ikonik. Bus yang ikut parade ini nggak cuma tampil kece dengan desain yang nyentrik, tapi juga dilengkapi dengan QR code interaktif yang memungkinkan orang untuk “ kenalan” lebih dekat dengan BinguoEV.

Puncak acara Be The Icon diadakan di Batavia PIK tanggal 9 November 2024. Pameran ini bukan cuma sekadar memajang mobil, tapi juga ada hiburan yang bikin suasana makin romantis, mulai dari live music dengan cello, violin, hingga penyanyi yang membawa atmosfer elegan. Buat para pengunjung, Wuling juga menyiapkan Feast of Beauty, yaitu aksesoris dan produk kecantikan edisi terbatas sebagai hadiah eksklusif. Selain itu, ada area foto lengkap dengan dekorasi balon berbentuk hati yang siap jadi spot Instagramable.

Bukan cuma hiburan, di pameran ini juga ada tiga unit BinguoEV, termasuk satu yang spesial dihias dengan sentuhan merah muda buat tampilan yang lebih playful dan personalized. Nggak heran kalau Wuling berusaha banget menonjolkan nilai unik dan individualitas lewat kampanye ini. “ Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’ mengajak para perempuan untuk berani tampil autentik, mencerminkan nilai-nilai individualitas dan berkelas dalam setiap langkah mereka,” jelas Liu Yan. Buat cewek yang pengen tampil beda, BinguoEV jadi simbol kebebasan berekspresi yang keren abis.

Soal desain, BinguoEV juga nggak kalah menarik. Hatchback EV ini dibuat di Indonesia dengan TKDN mencapai 47,5%. Desainnya kompak, modern, dan fungsional, lengkap dengan LED Headlamp berbentuk X di bagian depan, grill berdesain berlian, dan sentuhan Two-Tone Body Color yang menambah kesan elegan dan unik. Di bagian belakang, ada lampu LED berbentuk X serta *Ducktail* streamline yang bikin tampilan makin kece.

BinguoEV nggak cuma soal tampang, tapi juga performa yang solid. Mobil ini ditenagai motor listrik 50 kWh dengan transmisi Single Reduction Gear ke roda belakang, ditambah baterai lithium ferro-phosphate (LFP) dengan kapasitas 31,9 kWh untuk tipe Long Range yang bisa menempuh jarak hingga 333 km, dan 37,9 kWh untuk tipe Premium Range dengan jangkauan hingga 410 km.

Dengan desain yang stylish, performa oke, dan kampanye kreatif ini, Wuling BinguoEV sukses hadir sebagai pilihan kendaraan listrik yang mendukung mobilitas hijau sekaligus simbol gaya hidup modern buat para perempuan yang berani tampil beda.

Beri Komentar