Foto: Nurwahyunan Nur/KLY
Dream - Fashion otentik dari Korea Selatan mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) melalui jang Jakarta Fashion Week 2019.
Dengan membawa dua brand, SYZ dan ROYAL LAYOR, KOCCA menampilkan karya terbaiknya di Fashion Atrium, Senayan City, 21 Oktober 2018. Mereka rupanya melirik konsumen pria.

Desainer Seo Kwang Joon, dengan brand ROYAL LAYOR, menyuguhkan koleksi menarik. Dia sukses menghadirkan kain dengan potongan terbalik yang saling terhubung.

ROYAL LAYOR mengambil tema " The Line" dalam balutan warna hitam dan putih tulang. Detail unik seperti potongan terbalik yang saling terhubung memberi infusi nafas kekinian sehingga memberikan keunikan dan keindahan yang terlihat ekspresif.

Nama Seo Kwang Joon melambung berkat kreativitas dan inovasinya sehingga mendapat beberapa penghargaan sebagai “ Rising Designer” pada Korea Fashion Brand Awards 2018 dan juara ketiga pada Global Top 10 Original Fashion Designers Awards di ajang S/S Guangzhou Fashion Week 2018.
Sumber: jakartafashionweek.co.id
Advertisement
Konflik Panas di PBNU: Syuriah Bikin Surat Edaran Pemberhentian, Ketum Gus Yahya Sebut Tak Sah

Dukung Tren Lari Marathon, Wamenpora Berharap Semangat Olahraga Terbangun Sejak Dini

Perjuangan Syiar Ustaz Muda di Pulau Minoritas Muslim Samosir

Dulu Hidup Sebagai Tunawisma, Ilmuwan Ijeoma Uchegbu Raih Gelar Tertinggi dari Raja Inggris

Isi Lengkap Fatwa MUI yang Menyatakan Rumah Tinggal Tak Layak Ditagih PBB Berulang Kali


Dulu Hidup Sebagai Tunawisma, Ilmuwan Ijeoma Uchegbu Raih Gelar Tertinggi dari Raja Inggris

Kuliner Ekstrem asal Islandia Ini Pakai Daging Beracun Ikan Hiu Greenland, Berani Makan?



Konflik Panas di PBNU: Syuriah Bikin Surat Edaran Pemberhentian, Ketum Gus Yahya Sebut Tak Sah

Kemang Raya Masuk Daftar 31 Jalan Terkeren di Dunia 2025 versi Time Out, Begini Alasannya

Jisoo BLACKPINK Pamer Rambut Bondol Berponi, Tampil Edgy dan Bikin Heboh Warganet