Foto: Nurwahyunan Nur/KLY
Dream - Fashion otentik dari Korea Selatan mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) melalui jang Jakarta Fashion Week 2019.
Dengan membawa dua brand, SYZ dan ROYAL LAYOR, KOCCA menampilkan karya terbaiknya di Fashion Atrium, Senayan City, 21 Oktober 2018. Mereka rupanya melirik konsumen pria.
Desainer Seo Kwang Joon, dengan brand ROYAL LAYOR, menyuguhkan koleksi menarik. Dia sukses menghadirkan kain dengan potongan terbalik yang saling terhubung.
ROYAL LAYOR mengambil tema " The Line" dalam balutan warna hitam dan putih tulang. Detail unik seperti potongan terbalik yang saling terhubung memberi infusi nafas kekinian sehingga memberikan keunikan dan keindahan yang terlihat ekspresif.
Nama Seo Kwang Joon melambung berkat kreativitas dan inovasinya sehingga mendapat beberapa penghargaan sebagai “ Rising Designer” pada Korea Fashion Brand Awards 2018 dan juara ketiga pada Global Top 10 Original Fashion Designers Awards di ajang S/S Guangzhou Fashion Week 2018.
Sumber: jakartafashionweek.co.id
Advertisement
4 Komunitas Animasi di Indonesia, Berkarya Bareng Yuk!
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Selamatkan Kucing Uya Kuya Saat Aksi Penjarahan, Sherina Dipanggil Polisi
Rekam Jejak Profesional dan Birokrasi Purbaya Yudhi Sadewa, Menkeu Pengganti Sri Mulyani Indrawati