Kerap Pakai Barang Mawah, Underwear Uya Kuya Seharga Rp3 Juta

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 11 Februari 2020 07:48
Kerap Pakai Barang Mawah, Underwear Uya Kuya Seharga Rp3 Juta
Itu baru celanan dalemnya...

Dream - Uya Kuya selalu tampil dengan barang-barang branded, Mulai kaos, celana, sepatu, hingga jam tangan.

Pria 44 tahun ini memang tajir melintir. Dia bahkan dikenal sebagai salah satu presenter dengan bayaran termahal di Indonesia.

Belum lagi berbagai usahanya yang kian memperkaya ayah dua anak tersebut. Sehingga tak heran dia selalu melengkapi diri dengan outfit berharga jutaan.

Kegemaran Uya membeli barang-barang berharga fantastis juga diungkap oleh sang istri, Astrid Kuya, dalam sebuah sesi wawancara di video YouTube Atiek Nur Wahyuni.

1 dari 6 halaman

Barang Mewah Untuk Investasi

Ya, dalam sebuah sesi pertanyaan bersama petinggi televisi swasta itu, Astrid mengungkap bahwa dirinya banyak membeli barang mewah untuk dijadikan investasi.

" Kalau ada uang aku selalu bilang sama dia untuk membeli gelang, beli cincin, supaya apa? Buat nanti bisa dijual lagi," ucapnya.

      View this post on Instagram    

Tea with mba @atieknw in Vegas

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

Namun lain halnya dengan Uya. Menurut Astrid, sang suami suka membeli barang yang enggak masuk akal.

" Cuman kalau dia kadang suka enggak masuk akal, kayak kaos kaki Rp8 juta," tutur Astrid.

 

2 dari 6 halaman

Celana Dalam Rp 3 Juta

Dia menambahkan, Uya suka membeli celana dalam dengan harga yang sangat mahal.

" Yang paling enggak masuk akal lagi, sorry ya, underwear (celana dalam) itu dia bisa beli harganya Rp3 juta, Supreme, ya. Buat apa, dilihat juga enggak, yang lihat juga gue," ujar Astrid.

" Pertanyaannya itu dipakai di luar apa gimana?" tanya Atiek Nur Wahyuni, penasaran.

" Saya mau pakai di luar Mbak, jadi Superman, cuma belum boleh," sahut Uya Kuya, sambil ketawa.

Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen di jagat maya.

" Luar biasa Om Uya," jelas akun Zulkarnain Jumani.

" Ada-ada saja nih celana dalam kok sampai jutaan, gimana yang lainnya ya," kata netizen Much Karoni.

Berikut videonya:

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Cerita Astrid Kuya Kala Menjadi Mualaf, Mukena Sempat Dibuang Orang Tua

Dream - Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha, mengisahkan perjalanan hidupnya yang jarang diketahui publik. Kisah itu diceritakan saat pasangan nyentrik ini diundang sebagai bintang tamu program Teawith ANW di akun Youtube, Atiek Nur Wahyuni.

Wanita bernama asli Astrid Margaretha ini menceritakan, perjalanan cintanya sebelum menikah dengan Surya Utama, nama asli Uya Kuya kepada Atiek juga yang seorang CEO Transmedia. 

Uya bercerita, awalnya mengenal Astrid saat menjadi pembawa acara di suatu pagelaran. Sepulang acara tersebut, Uya hendak dipukuli segerombolan orang.

Beruntung, yang melindungi Uya kala itu adalah tunangan Astrid dan rekan-rekannya. " Sesudah itu nggak bertemu lagi," kata Uya.

Empat tahun berselang, Astrid dan Uya dipertemukan kembali. Di warung makan nasi goreng, Uya membuat Astrid terkejut setelah dia menyamar menjadi seorang penyanyi dan membawakan lagu khusus untuk wanita yang kini jadi istrinya itu. 

" Aku nggak kenal, aku lupa. Adikku terus bilang itu lho kak penyanyi Tofu, yang bawain acara ngerjain orang" kata Astrid.

5 dari 6 halaman

Berpindah Agama

Dari pertemuan kembali itu, Astrid dan Uya semakin erat. Sampai suatu saat, Astrid memperkenalkan Uya ke keluarganya.

" Jadi keluargaku itu kan semuanya non-muslim. Kebetulan mama papa itu pendeta," kata dia.

Astrid sudah mengetahui risiko cintanya dengan Uya. Ketika menikah nanti dia akan berpindah agama.

6 dari 6 halaman

Mengenal Islam Sejak Lama

Meski demikian, Astrid telah mengenal Islam sejak lama. " Tapi dari awal, aku sudah meyakini islam itu dari tingkat dua (kuliah) sebelum ketemu dia (Uya) jauh," ucap dia.

Saat mengenal Islam inilah dia sempat mendapat pertentangan. Dia bercerita, mukenanya sempat dibuang oleh sang mama.

Tapi, Astrid terus sholat dan berdoa. Sampai suat saat, mamanya mulai membukakan pintu izin untuk menikah dengan Uya Kuya dan berpindah agama.

Pasangan bergaya fashion mahal ini pun akhirnya menikah pada 17 Mei 2003. Meski pada awal pernikahan sikap sang ibu agak berjarak, kini, Astrid dan Uya serta keluarga besar sudah kompak dan erat. 

Beri Komentar