Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil' Rilis Hari Ini, Antrean Membludak Sejak Malam

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 20 Desember 2019 13:48
Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil' Rilis Hari Ini, Antrean Membludak Sejak Malam
Antusiasnya sadis!

Dream - Peluncuran Adidas Yeezy Boost 350 V2 " Yecheil" mendapat sambutan antusias dari para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Terbukti dari postingan akun instagram @jktinfo yang memperlihatkan para penggemar rela mengantre sejak Kamis, 19 Desember 2019 malam di depan gerai Our Daily Dose (ODD), Senayan City, Jakarta.

Padahal sneakers kolaborasi antara Adidas dengan Kanye West ini baru akan dirilis hari ini, Jumat 20 Desemeber 2019.

Dari pantauan video yang diunggah @jktinfo, mulai dari remaja hingga orang dewasa, rela menunggu untuk bisa membeli sepatu tersebut sejak malam kemarin.

1 dari 4 halaman

Kenapa Sneakers Ini Banyak Dicari?

Selain desainnya yang keren, alasan sneakers ini banyak dicari adalah kesan futuristic dan sangat nyaman dipakai. Jangan lupa nama besar Kanye West yang juga merupakan salah satu faktor utamanya.

 Kanye© dream.co.id

Sudah bukan rahasia lagi jika Kanye West merupakan seseorang yang sangat berpengaruh di generasi saat ini.

Tak hanya dari sisi musiknya saja, tapi Kanye West juga membawa pop culture dan style fashion asik dan kena banget di generasi saat ini.

Karena popularitasnya itu, Adidas Yeezy pun terus meluncurkan berbagai versi serta warna yang baru. Seperti yang baru diluncurkan saat ini, yakni Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil'.

2 dari 4 halaman

Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil'

Terdapat juga garis sisis monofilamen hitam yang tampak memecah warna sepatu, sementara untuk bagian bawah, BOOST midsole hitam tetap menjadi andalan.

 Yeezey© dream.co.id

Foto: sneakernews.com

Untuk bagian talinya merupakan hasil tenunan dengan benang reflektif hingga membuat sneakers yang satu ini menjadi sangat stylish.

 Adidas© dream.co.id

Foto: sneakernews.com

Sneakers Yeezy BOOST 350 V2 'Yecheil dibanderol senilai USD$220 atau sekitar Rp3 juta, harga yang sebanding dengan kualitas dan modelnya.

 Adidas© dream.co.id

Foto: sneakernews.com

Untuk ukuran anak-anak dan bayinya pun akan tersedia, dimana masing-masing dibanderol USD$160 atau sekitar Rp2,2 juta (anak-anak) dan USD$140 atau sekitar Rp1,9 juta (Bayi).

3 dari 4 halaman

Adidas Yeezy Luncurkan `Glow in the Dark`

Dream - Ada kabar gembira bagi penggemar Yeezy. Kanye West dan Adidas segera merilis kembali tipe baru Adidas Yeezy Boots, yakni 350 V2 'Glow in the Dark'.

Adalah akun Instagram Yeezy Mafia yang membocorkan tipe terbaru sepatu populer itu. "  YEEZY BOOST 350 V2 GID GLOW COMING SOON,"  tulis akun tersebut dalam postingannya.

  Yeezy© dream.co.id

4 dari 4 halaman

Dapat Menyala

Seperti namanya 'Glow in the Dark', sepatu yang hadir dalam warna hijau neon ini dapat menyala saat berada di ruangan gelap.

  Yeezy© dream.co.id

Seperti dikutip dari Hypebeast, Yeezy tipe terbaru ini tetap dibuat dengan bentuk yang sama dengan sepatu Yeezy sebelumnya. Sepatu tetap hadir denga rbahan Primeknit pada bagian atasnya dan sol bagian tengah memiliki teknologi Boost.

Tetapi sayangnya, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark ini dikabarkan hanya akan dirilis untuk anak-anak. Namun bisa jadi ke depannya seiring perkembangannya versi untuk dewasanya pun akan dibuat.

Sepatu Yeezy yang selalu terjual habis itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan setiap pasangnya.

Dan mereka yang kehabisan akan mencarinya ke para penjual yang menjual lagi sneakers tersebut dengan harga hingga puluhan juta rupiah.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin