Tutorial Hijab Pashmina Simpel Menutup Dada, Bikin Tampilan Makin Stylish!

Reporter : Shania Suha Marwan
Kamis, 14 Juli 2022 10:12
Tutorial Hijab Pashmina Simpel Menutup Dada, Bikin Tampilan Makin Stylish!
Kamu tetap bisa stylish meski tatanan hijab yang digunakan adalah menutup dada.

Dream - Menggunakan kerudung menutupi dada buat sebagian orang dirasa tidak bisa memberikan penampilan stylish. Eits, salah banget. Apapun bentuk hijabnya, kamu tetap bisa terlihat modis, kok!

Kamu bisa bermain dengan aneka tatanan hijab yang ramai dibagikan para fashion hijab di media sosial. Nggak usah pakai bingung, ambil pashmina kamu sekarang dan ikuti beberapa cara yang dibagikan selebriti Instagram dengan akun @atiysuhaimy.

Kali ini, hijaber yang disinyalir bernama Nurul Izzati membagikan tampilan stylish lewat tutorial kerudung menutup dada menggunakan pashmina simpel.

Namun sebelumnya, pastikan kamu telah mengenakan ciput sebagai inner dan siapkan peniti atau jarum pentol guna mengaitkan hijab, ya, Sahabat Dream. Tenang, untuk membentuk hijab modis ini juga nggak akan memakan waktu lama.

1 dari 1 halaman

Langsung simak tutorialnya!

Di tutorial kali ini, Nurul Izzati, terlihat menyiapkan kerudung pashmina berwarna mint. Kamu bisa kenakan hijab pashmina dengan warna sesuai selera, ya.

Pertama-tama, pashima dikenakan dengan kedua sisi sama panjang. Selanjutnya, tampak Nurul menyematkan jarum pentol tepat di bagian bawah dagunya. 

Setelah itu, sisi kerudung yang berada di atas kepala dilipat, dan tak lupa ia menyematkan jarum lagi pada bagian dagunya. 

Untuk langkah selanjutnya, ambil salah satu sisi hijab dan bawa ke bagian belakang. Sedangkan, sisi satu lagi lebarkan di depan dada dan sematkan pin pada bagian bahunya. 

Tahap akhir, sisi yang dibawa ke bagian belakang tadi, dililitkan di lehernya, lalu diikat di bagian belakang leher dalam kerudung. 

Sumber: Instagram.com/atiysuhaimy 

Beri Komentar