Tutorial Hijab Pashmina untuk Lebaran

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 25 April 2022 12:12
Tutorial Hijab Pashmina untuk Lebaran
Kamu sudah tahu ingin pakai bentuk hijab seperti apa saat Lebaran nanti?

Dream - Tak terasa kita sudah masuk minggu terakhir di Ramadan tahun ini. Lebaran sudah di depan mata, Sahabat Dream sudah siapkan outfit yang ingin dikenakan di Hari Raya nanti?

Jika sudah, ini waktu yang tepat untuk kamu siapkan tampilan kerudung yang akan kamu gunakan nanti. Pastinya kamu nggak ingin terlihat biasa saja saat perayaan Hari Kemenangan nanti, kan?

Tapi di satu sisi, aktivitas silaturahmi saat Lebaran nanti membuat kita untuk memilih bahan hijab yang mudah dibentuk dan meresap keringat agar memberikan kenyamanan sepanjang Lebaran.

Hijab pashmina jadi solusi untuk hal ini, Sahabat Dream.

1 dari 1 halaman

Intip tutorial satu ini!

Kali ini tutorial hijab untuk Hari Raya dibagikan akun Instagram @storebyelena yang terlihat mengenakan hijab hitam sebagai contoh.

Pertama, wanita di dalam video itu membentuk kerudung pashmina hitam dengan kedua sisi sama panjang di atas kepalanya. Lalu, kerudungnya itu di tarik ke belakang kepala untuk dikunci dengan peniti pada bagian belakang kepala. 

Setelah itu, ia mengangkat bagian kerudung yang berada di atas kepala sedikit hingga membentuk lipatan mengikuti bentuk kepalanya.

Dilanjutkan dengan menyematkan jarum pentol pada bagian bawah dagunya. 

Lalu, ia mengangkat bagian belakang kerudungnya dan membawa salah satu sisi untuk dililitkan melewati lehernya sampai ke bagian bahu.

Sedangkan, sisi satunya dilebarkan pada bagian depan dada, dan disatukan dengan sisi yang berada di bahunya tadi. 

Bagaimana, kamu ingin mencoba?

Sumber: Instagram.com/storebyelena

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More