Antrean Mengular, Hotman Paris `Semprot` Pimpinan Kesehatan Bandara Soetta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 17 Desember 2020 11:10
Antrean Mengular, Hotman Paris `Semprot` Pimpinan Kesehatan Bandara Soetta
Calon penumpang sudah bayar mahal, eh, antreannya lama pula.

Dream – Hotman Paris Hutapea mengungkapkan keluh kesahnya tentang pelayanan pemeriksaan surat bebas Covid-19. Dia mengatakan bahwa calon penumpang pesawat harus mengantre lama untuk mendapatkan layanan dari petugas.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Kamis 17 Desember 2020, terlihat antrean pemeriksaan calon penumpang. Terlihat juga petugas yang sedang mengecek surat keterangan bebas Covid-19.

“ Halo pimpinan kantor kesehatan pelabuhan, di mana kau? Masih tidur, ya? Ini antrean begini, nih,” kata dia.

Hotman juga menyebut bahwa calon penumpang harus membayar Rp1,5 juta untuk biaya rapid test. “ Disuruh antre nih. Ini sudah jam 05.00 sekarang. Kasihan ibu ini,” kata Hotman.

Dia juga mengeluhkan jumlah petugas yang tidak sebanding dengan antrean. “ Halo, pimpinan kesehatan pelabuhan. Tolong ditambah petugas. Salam, Hotman Paris,” kata dia.

“ Soekarno Hatta kamis 17 des 2020 jam 5 subuh antri stempel swab! Ballada stempel validasi surat swab,” tulis Hotman di akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Disesalkan Warganet

Melihat video ini, warganet menyesalkan antrean yang mengular ditangani oleh jumlah petugas yang kurang. Dikatakan bahwa tak ada salahnya jumlah petugas pemeriksa surat keterangan bebas COVID-19 ditambah.

“ Masyarakat Indonesia banyak, 200 jutaan lebih. Kenapa nggak dicari karyawannya? Buat susah saja sampai antre begitu,” tulis @tappilemilio.

“ Bikin peraturan biar tertip ??. Bikin peraturan biar banyak yang antri ??,” tulis @dolby_schwarzz.

“ Di bandara Hang Nadim juga terjadi kayak gini. Petugas AvSec sudah standby, tapi petugas kesehatan yang buat ngecek suratnya nggak dating-dateng. Aku penerbangan tanggal 4 Agustus 2020. Lama banget jujur. Sampai 4 antrean,” tulis @dilazaenab.

2 dari 4 halaman

Alasan Hotman Paris Ogah Jadi Pengcara Habib Rizieq

Dream - Hotman Paris Hutapea membeberkan alasan menolak jadi pengacara Habib Rizieq. Menurut Hotman, banyak pengacara yang dekat dengan Rizieq, yang bisa menjadi kuasa hukum ketua Front Pembela Islam (FPI) itu.

" Banyak tokoh-tokoh yang dekat sama Rizieq itu yang juga pengacara," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke Instagram.

Selain itu, pria kelahiran 20 Oktober 1959 tersebut ingin memberikan kesempatan pada pengacara-pengacara lain yang justru menawarkan diri menjadi pengacara Rizieq Shibab.

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

" Banyak pengacara senior yang dekat sama Habib Rizieq, jadi saya kasih lah kesempatan pada mereka," kata Hotman.

Saat ini, tambah Hotman, dia sedang fokus menangani kasus-kasus bisnis di Indonesia. " Saya konsentrasi di perkara bisnis," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq, Jawaban Hotman Paris Mengejutkan

Dream - Hotman Paris mengaku mendapat banyak pesan untuk menjadi pengacara pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab. Dia bahkan menunjukkan salah satu pesan yang diterima lewat direct message media sosial.

Pada unggahan itu terlihat pengguna media sosial dengan foto profil perempuan berhijab dengan akun @sarina_cut. Akun itu mengatakan butuh jasa Hotman untuk mendampingi Rizieq.

"  Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayar jasamu pak pls, i will di best for u pak @hotmanParis," demikian bunyi pesan dalam suntingan gambar itu.

Pada unggahan itu, Hotman mengaku bahwa permintaan itu hanya satu di antara ratusan pesan yang dia terima lewat direct message.

"  Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!!" tulis Hotman.

Rupanya, Hotman keberatan dengan permintaan itu. Dia berdalih masih banyak pengacara top yang bisa mungkin bisa mendampingi Habib Rizieq.

"  Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??" tambah Hotman.

Hotman Paris© IG Hotman Paris

4 dari 4 halaman

Hotman Paris: Semua Lelaki Terpukau dengan Gisel

Dream - Sejak bicara kasus video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel, Hotman terus dikaitkan dengan mantan istri Gading Marten itu.

Hotman juga memberikan penilaian sendiri untuk kekasih Saputra Wijaya atau Wijin itu. Menurut pengacara berusia 61 tahun itu, Gisel memiliki daya tarik yang tinggi untuk laki-laki. Menurutnya, Gisel memang pantas diidolakan oleh para pria.

"  Semua laki benar terpukau dgn daya tarik Gisel!!tanya deh cowokmu!! Akhhh mantabbbbbb!!!Banyak laki mimpiiiiiiiijjiiiiii!!!!!!!,"  tulis Hotman Paris Hutapea pada akun instagramnya, Jumat 11 Desember 2020.

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Kemudian, pengacara tiga anak ini membandingkan dengan dirinya sendiri. Ia bertanya kepada followernya apakah Hotman Paris juga memiliki daya tarik yang sama seperti ibu dari Gempita Naora Marten itu.

"  He he gimana dgn Sugar Daddy jas biru?? Apakah kamu terpukau??,"  tanya Hotman.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet usai membaca postingan dari Hotman Paris itu. Tak sedikit yang mengoda Hotman sebagai sugar Daddy.

"  kayaknya ni opung hotman terpikat ama kakak gisel," tulis akun @herinmarlina.

" Hi Sugar dady," kata akun @ndhh98.

" hi sugardadyyyyy," tulis akun @vadiaya.ya.

" betul, termasuk saya daya tarik gisel memang.. akhh mantap... ," tulis akun @prull777.

Beri Komentar