Curhat Ayah Vanessa Angel: Kau Terus Lempar Kotoran ke Muka Kami!

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 7 September 2019 13:19
Curhat Ayah Vanessa Angel: Kau Terus Lempar Kotoran ke Muka Kami!
Vanessa belum meminta maaf dan menjelaskan ke keluarga perkara di Surabaya, Jawa Timur.

Dream - Dody Soedrajat, ayah Vannesa Angel, kemnali mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dia meminta Vannesa berhenti membuat cerita sedih yang memojokkan keluarga.

" Saat saya mengatakan apa yang saya rasakan, adalah agar kamu menyadari hal-hal buruk yang telah kamu lakukan dan berhenti memojokkan kami (saya, mama, dan orang-orang yang dengan tulus membantu kamu untuk menyadarkanmu hingga saat ini)," tulis Dody, di Instagram Story, diakses Sabtu 7 September 2019.

Dia meminta Vanessa mengingat kembali sosok yang membawanya pulang ke rumah ketika pertama keluar dari penjara.

Dody mengatakan, permintaan itu diunggah ke media sosial karena Vanessa justru memilih bersenang-senang dengan teman-temannya. Sampai saat ini Vanessa juga tak meminta maaf atau menjelaskan duduk masalah ke keluarganya.

" Semakin ke sini yang terjadi malah terus melemparkan kotoran ke muka kami," ujar dia.

Dody meminta Vanessa juga tak lagi membawa kisah kematian sang ibunda agar mendapat simpati masyarakat. Dody juga berharap unggahannya ini tidak dianggap sebagai panjat sosial untuk meraih ketenaran.

" Santunmu mana yang selama ini saya ajarkan atitudemu mana, semuanya diabaikan hilang lenyap dengan pilihan kehidupan bebas dan liarnya," ujar dia.

1 dari 5 halaman

Ini Unggahan Dody

 dody soedrajat

 dodi soedrajat

2 dari 5 halaman

Jawaban Emosional Ayah Vanessa Angel Dikirim Video Putrinya Berbikini

Dream - Vanessa Angel kembali mengunggah penampilan dengan busana minim di akun Instagramannya. Berpose di bibir pantai, Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung yang terlihat. 

Dengan background lagu yang cukup keras, Vannesa bersimpuh di atas rumput dan seperti tengah berpose untuk sesi pemotretan. 

" Huwwww," tulis wanita berusia 27 tahun ini melengkapi unggahan video dikutip Dream, Sealsa 27 Agustus 2019.

  ayah vanessa angel

Unggahan Vanessa tersebut menyita perhatian warganet. Tak sedikit diantara mereka yang turut membagikan unggahan mantan kekasih Nicky Tirta berbikini ke akun Instagram ayahnya, Dody Soedrajat.

Melalui instagram storynya, Dody Soedrajat meminta agar warganet tak lagi menyebut akun Instagramnya di postingan putrinya tersebut. Doddy mengaku risih dan muak dengan tingkah putrinya itu.

"  Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya,"  kata Dody Soedrajat.

  Dody Soedrajat

Dody mengatakan sudah lelah menasihati Vanessa yang dianggapnya tidak mau mendengarkannya lagi. Justru tingkah putrinya itu dianggap telah mempermalukan dirinya. Ia menyerahkan putrinya sepenuhnya kepada sang pencipta.

"  Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali,"  tuturnya.

3 dari 5 halaman

Curhat Ayah Vanessa Angel: Dia Sudah Tak Peduli, Semoga Dilindungi Allah


Dream 
- Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mencurahkan isi hatinya ke Instagram Story. Sebagai seorang ayah, Dody merasa nasihatnya sudah tak didengar oleh sang anak.

"  Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block," tulis Dody Soedrajat, dikutip Dream dari Instagram @lambe_turah, Jumat 23 Agustus 2019.

Meski begitu, Dody tetap mendoakan putrinya selalu dalam lindungan Tuhan. " Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA," tamabah dia.

   Dody Soedrajat

Sontak curhatan Dody memantik reaksi netizen. Mereka menyayangkan sikap Vanessa kepada sang ayah. "  Gatau rasanya kehilangan bapak itu sakittt apa," tulis akun @mutii013.

"  Seorang bapak mmg tidak memberika air susu spt yg diberikan seorang ibu, tp dr keringatnyalah air susu ibu mengalir dan mendapatkan nutrisi," tulis akun@cheisyagrosir.

"  Wktu dpenjara mewek2 butuh bokapnya,,udh kluar jd jiga nu lieur... Bntr lg kena azab mewek2 lg nyari bokapnya...udh tua kelakuan ky gtu," tulis akun @dwi_dwii_.

4 dari 5 halaman

Foto Makan Pisang Dicibir, Begini Respon Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel kembali jadi sorotan. Kali ini soal foto yang diunggah di akun instagramnya. Dalam foto tersebut Vanessa terlihat tengah menyantap pisang dengan mata melotot. 

"Mau upload foto makan pisang tapi takut," tulis Vanessa menyertai keterangan foto di akun @vanessaangelofficial dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Sontak kolom komentar dari unggahan itu dipenuhi dengan berbagai macam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menghujat. Mereka merasa unggahan itu tidaklah pantas.

Tapi banyak pula yang merasa tidak ada hal yang salah dari unggahan tersebut. Mereka menganggap netizen yang berkomentar buruk tentang unggahan itu yang memiliki pikiran negatif.

"Memancing netizen untuk mengingkat kasus kemarin," kata akun arum-notonego.

"Selalu cari gara-gara sama netizen," tulis akun adriancahyono.

"Kalau makan itu dikunyah bukan diemut, aduh yang bener dong kalau bikin caption," timpal akun Muhammad_nasehi.

5 dari 5 halaman

Vanessa Angel Umbar Keseksian, Ayah: Saya Malu

Dream - Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel malu melihat sikap dan tingkah laku sang akan di sosial media. Doddy menyayangkan sikap Vanessa yang tidak mengambil pelajaran dan bertaubat dari kasus yang membuatnya masuk bui kemarin. 

" Saya lihat dia keluar dari penjara kok tidak ada perubahan. Bukannya menjadi lebih baik. Saya sebagai orangtua malu," ujar Doddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Doddy menilai Vanessa tidak etis mengumbar foto seksinya di sosial media. Apalagi, kasus yang kemarin menjeratnya, kata Doddy, sempat menyinggung adanya dugaan prostitusi online.

" Melihat foto-foto seksinya rasanya tidak etis. Apalagi jaraknya pendek antara dia unggah foto itu dengan kasusnya kemarin," ungkapnya.

Menurut Doddy jika Vanessa mengunggah foto dan video seksi tapi tidak pernah terlibat kasus prostitusi online kemarin, ia tidak mempermasalahkan. Namun justru Vanessa bertindak lebih parah lagi usai keluar dari penjara.

" Kecuali dia tidak melakukan kesalahan memalukan kemarin ngga masalah foto seperti itu, tapi ini baru ada kasus, terus dia mempertontonkan auratnya. Saya sebagai orangtua malu," imbuhnya. (ism) 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone