Benjolan Berusia 30 Tahun Ini Dipencet, Ternyata Keluar...

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 10 April 2016 08:08
Benjolan Berusia 30 Tahun Ini Dipencet, Ternyata Keluar...
Benjolan besar berwarna kemerahan di bagian punggung itu telah tumbuh selama 30 tahun terakhir.

Dream - Bagaimana jadinya ketika benjolan besar berusia 30 tahun dikosongkan dari isinya? Itulah yang ditampilkan sebuah video yang diunggah di Youtube baru-baru ini.

Dalam video, seorang pria memiliki benjolan besar berwarna kemerahan di bagian punggungnya. Benjolan itu telah tumbuh 30 tahun terakhir.

Ketika dokter mulai memencet benjolan merah itu, pria tersebut mengepalkan tinjunya di atas meja karena menahan rasa sakit.

Dalam hitungan detik, keluarlah aliran nanah tebal yang tampaknya tidak pernah berakhir. Nanah berwarna kuning itu seperti aliran lava dari gunung yang meletus.

Di latar belakang, seorang wanita terdengar berteriak: " Ya Tuhan, itu sangat menjijikkan. Itu seperti keju!." Namun ada juga yang terdengar muntah saat melihat nanah menjijikkan itu keluar.

Video ini telah menjadi viral sejak diunggah di Youtube pada 5 April lalu.

(Sumber: Mirror.co.uk)

1 dari 3 halaman

10 Tahun Benjolan di Paha Dibiarkan, Saat Dipecah Isinya...

Dream - Dokter kulit Sandra Lee kembali memperlihatkan keahliannya membedah kista dan benjolan pada tubuh pasien-pasiennya.

Kali ini, ia menangani pasien yang mungkin merupakan operasi bedah kista paling menjijikkan.

Dalam video, seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Kristi menderita kista di bagian belakang paha kanannya.

Saking besarnya, kista tersebut oleh teman-teman Kristi dijuluki Kramer.

" Dalam 10 tahun terakhir, benjolan tersebut semakin membesar sehingga kelihatan sangat menonjol."

Kasus cukup menantang baginya. Namun sesuai dengan julukannya sebagai Pemencet Jerawat, Lee berhasil mengeluarkan cairan menjijikkan berwarna cokelat yang memancar deras dari benjolan besar tersebut.

(Sumber: dailystar.co.uk)

2 dari 3 halaman

Jerawat `Batu` di Telinga, Saat Dipencet Ternyata Keluar...

Dream - Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengempiskan benjolan whitehead atau komedo putih besar yang telah terbentuk pada daun telinga pacarnya.

Dengan memijit benjolan menggunakan ibu jari dan telunjuk, jelas terlihat isi dari benjolan komedo raksasa siap untuk keluar.

Setelah beberapa lama dipijit, benjolan tersebut akhirnya mengeluarkan isinya. Namun isinya bukan nanah kental berwarna kuning yang biasa muncul dari benjolan semacam ini.

Tetapi seperti cairan bening yang muncrat sehingga mengenai tangan dan kemeja pria tersebut.

Video yang diunggah oleh Youtuber bernama Joseph Adams ini telah ditonton sebanyak 95 ribu kali.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

3 dari 3 halaman

Dokter Bedah Benjolan di Bawah Perut, Ternyata Isinya...

Dream - Komedo di perut? Mungkin Anda tak pernah menyangka. Dan lebih sering mendengar komedo pada bagian muka atau wajah saja.

Tapi simaklah kisah ini. Proses operasi yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit, Sandra Lee. Dokter asal Amerika Serikat ini membedah benjolan di bawah perut seorang pasien wanita.

Dokter Sandra Lee kerap mengunggah proses operasi yang dia lakukan ke laman berbagai video, Youtube. Dan kali ini, perempuan yang lebih dikenal dengan nama Dr Pimple Popper itu mengunggah video operasi pasien yang punya benjolan misterius itu.

Semula pasien itu tak tahu apa isi benjolan aneh di perutnya itu. Karena merasakan sakit nyeri pada benjolan itu, dia datang ke dokter Sandra Lee untuk memeriksakan diri.

Alangkah terkejutnya pasien itu setelah tahu hasil pemeriksaan. Benjolan itu ternyata berisi komedo yang sangat besar. Pasien itu tak pernah menyangka bahwa benjolan itu berisi komedo.

Setelah melakukan pembiusan lokal, dokter Sandra membedah benjolan tersebut. Dengan pisau bedah, dokter Sandra menyayat kulit perempuan itu. Tepat di atas benjolan.

Dokter Sandra lantas menekan benjolan yang sudah mengaga itu. Dan terlihatlah zat berwarna kuning dari luka goresan itu.

Meski sudah diambil sebagian, sisa-sisa komedo warna kuning tersebut masih ada dan dokter Sandra menariknya keluar dengan menggunakan pinset.

Setelah dibersihkan, lubang bekas tempat bersarang komedo itu langsung ditutup dengan jahitan. Seperti video operasi lainnya, video dokter Sandra itu juga menarik perhatian ratusan ribu pengunjung di YouTube. (Ism)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak