Berpose Pura-Pura Motret, Selebtwit Dicibir Warganet Karena Hal Sepele

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 17 September 2019 09:01
Berpose Pura-Pura Motret, Selebtwit Dicibir Warganet Karena Hal Sepele
Kasihan padahal lupa dikit doang.

Dream - Baru-baru ini seorang selebtwit menjadi sorotan warganet. Hal ini lantaran pose gaya dalam foto unggahannya yang dituding penuh dengan kepura-puraan.

Adalah Aghnia Melinda, wanita cantik yang sempat viral karena kisah cinta tragisnya. Baru-baru ini, wanita berhijab itu diserbu cibiran warganet karena unggahan foto terbarunya.

Dalam foto yang ia sebar di akun twitter terlihat Aghnia tengah berpose dengan memegang kamera sambil duduk di pinggir pantai.

" Sini tak fotoin sini sini. Iya aku tau aku ndutnder (endut bunder)," tulisnya pada keterangan foto yang cuitnya ke Twitter pada Minggu 15 September 2019 itu.

1 dari 5 halaman

Melupakan Hal Penting

Namun tampaknya Aghnia melupakan satu hal penting sebelum memotret dengan kamera. Ia tak membuka tutup lensanya.

Tentunya netizen yang melihat langsung fokus pada kamera yang dipegannya itu. Salah satunya akun twitter @howleyshit yang menggungah kembali foto Aghnia disertai caption yang cukup menohok.

" sist, kamu lupa untuk membuka tutup lensa kamera," tulis akun Twitter @howleyshit.

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Postingan itu sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet.

" Sangat jeli," tulis akun @bungkusamsu.

" Wkwkwk sangat teliti sekali anda," komentar akun @rasasoklat_.

" Agar tutupnya tidak hilang kak," kata akun @lastbizz.

3 dari 5 halaman

'Kaleng Kerupuk' Pesaing Tas Rp20 Juta Selebtweet Revalina VT

Dream - Belum lama ini, selebtweet Revina VT kembali menghebohkan publik lewat cuitan #tas20juta di akun Twitter @tinystardustt.

Lewat cuitan tersebut, ia menyebutkan seseorang bisa memiliki tas mahal selama dia mampu membelinya.

Menurut Revina, kemampuan ekonomi orang berbeda-beda. Uang senilai Rp20 juta tentu akan terasa mahal bagi yang tidak mampu memebeli. Ia bahkan membuat cuitan pedas setelah netizen mencibirnya terlalu sombong.

"  Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla. Simple sih kak. Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli," tulis Revina lewat cuitannya.

Banyak netizen sontak dibuat geram dan menyerang balik mantan kekasih rapper Young Lex itu. Lucunya, netizen mengomentarinya dengan beberapa unggahan kreatif. Salah satunya unggahan akun Twitter @ofahput.

4 dari 5 halaman

Diserbu Warganet

Pria tersebut mengunggah foto dirinya yang memakai tas selempang berbentuk kaleng kerupuk warna biru. Ia juga menuliskan kalimat yang sama dengan cuitan Revina.

Crossbody bag bertulisan 'Harapan' itu seketika mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menanyakan di mana @ofahput membeli tas tersebut.

5 dari 5 halaman

Berbagai Bentuk Nyeleneh

Setelah dihujani pertanyaan, sang pemilik tas akhirnya memberikan tautan menuju sebuah online shop. Rupanya akun Instagram bernama @flirty.id diketahui menjual tas tersebut.

Menilik dari akun Instagramnya, online shop tersebut menjual tas dengan berbagai bentuk nyeleneh. Selain kaleng kerupuk, ada juga tas berbentuk rainbow cake, udang, obat nyamuk hingga pete.

Harganya dibanderol sekitar Rp150 ribu - Rp200 ribu saja Sahabat Dream. Enggak perlu merogoh kocek Rp20 juta untuk tampil kece nih!

Beri Komentar