Bikin Heboh, Pernikahan Pasangan ABG 14 Tahun di Sulsel

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 16 Juli 2017 11:25
Bikin Heboh, Pernikahan Pasangan ABG 14 Tahun di Sulsel
Publik Indonesia dibuat tercengang oleh pernikahan pasangan ABG ini.

Dream - Setelah dihebohkan dengan pernikahan seorang pemuda 16 tahun dan nenek berumur 71 tahun, publik Indonesia kembali dibuat tercengang oleh pernikahan sepasang ABG yang usianya masih belasan tahun.

Ya pernikahan pasangan remaja berusia 14 tahun itu terjadi di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, ada Kamis, 13 Juli 2017 lalu.

Pasangan remaja itu bernama Awal Rahman (14) dan Awalia Mar'a (14). Awal merupakan warga asal Asayya, Borong Rappoa, Kecamatan Kindang atau sekitar 35 kilometer dari ibukota Bulukumba. Sementara Awalia adalah warga Patteneteang, Banyorang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

 

 

1 dari 1 halaman

Ternyata Menikah Gara-gara...

Bukan lantaran dijodohkan, tapi alasan keduanya menikah benar-benar bikin miris. Bagaimana tidak? Di usianya yang masih sangat belia, mereka mengaku ingin menikah karena sudah saling cinta dan keduanya pun mendapat restu dari orangtua.

" Sudah dua tahun pacaran memang dan suka sama suka jadi dikasih menikah, keduanya juga sudah direstui," kata salah seorang teman pasangan pengantin baru tersebut, Kartini.

Pernikahan keduanya kemudian menjadi sorotan publik. Sebab, idealnya sebuah pernikahan baru bisa dilangsungkan setelah usia minimal 16 tahun.

 facebook© dream

(Sumber: wajibbaca.com)

Beri Komentar