Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bocah Misterius Muncul di Foto Kenangan SMA

Bocah Misterius Muncul di Foto Kenangan SMA Foto Anak Misterius (viralnova.com)

Dream - Sosok bocah misterius muncul dalam foto yang dibuat pada tahun 2000. Foto ini diambil untuk mengabadikan momen seorang gadis usia SMA dengan temannya saat pesta di Arrowhead Street di Wheaton, Illinois, Amerika Serikat.

Dikutip Dream.co.id dari viralnova.com, Sabtu, 18 April 2015, awalnya mereka merasa tidak ada siapapun di samping mereka ketika foto itu diambil. Tetapi, sosok bocah wanita terlihat ketika foto selesai dicetak.

Di foto itu, bocah wanita itu terlihat sedikit menganga. Mulut dan matanya memerah darah.

Foto ini sempat hilang ketika keluarga gadis di pemilik foto pindah dari Chicago ke Los Angeles. Tidak ada yang mengetahui foto tersebut hilang di mana.

Tetapi, beberapa tahun kemudian foto itu kembali terlihat di rumah baru yang mereka tempati. Alhasil, keberadaan foto tersebut membuat mereka merasa ketakutan. (Ism) 

Geger Penampakan Hantu Perempuan Ikut Selfie

Geger Penampakan Hantu Perempuan Ikut Selfie

Dream - Penampakan hantu perempuan duduk terlihat di salah satu selfie remaja Irlandia yang diambil dengan aplikasi Snapchat.

Remaja bernama Bethany Harvey dari Irlandia Utara, sedang mengambil foto selfie dengan aplikasi Snapchat bersama dengan keponakan dan saudaranya.

Namun dia tak menyangka dalam foto tersebut muncul sosok perempuan sedang duduk di latar belakang.

"Saya mengambil foto selfie dengan Snapchat bersama keponakan saya, kemudian adik saya melompat dari belakang," kata Bethany dikutip Dream.co.id dari Mirror.co.uk, Kamis 12 Maret 2015.

Foto tersebut kemudian dia sebarkan melalui Snapchat ke teman-temannya.

Namun Bethany dan dua saudaranya tidak menyadari ada penampakan seorang wanita berpakaian warna ungu yang duduk sambil menyilangkan tangan di belakang mereka.

"Seorang teman saya datang ke rumah dan menunjukkan penampakan tersebut. Saat itu saya selfie menghadap pintu ruang tamu dan tidak orang lain selain kami," kata Bethany.

"Meski pun kami tidak melihat wajah wanita tersebut, tapi penampakan itu sangat jelas sekali."

Bethany menambahkan, rumah yang ditempati bersama keluarganya itu memang sedikit angker. Banyak kejadian menyeramkan terjadi di rumah itu.

"Saya tidak akan ke ruang tamu pada malam hari lagi karena takut melihat hal-hal yang aneh."

Namun banyak orang yang tak percaya begitu saja dengan penampakan tersebut. Banyak yang berpendapat itu hanyalah foto rekayasa. Emm..bagaimana pendapat Anda? (Ism) 

Geger Hantu Wanita `Numpang` Selfie di Foto

Geger Hantu Wanita `Numpang` Selfie di Foto

 

Dream - Dua warga Inggris kaget dan ketakutan setelah menyadari ada hantu wanita ikut 'nampang' di foto selfie mereka.

Saat melihat-lihat hasil foto selfie di Newcastle, dua sahabat Victoria Greeves, 22 tahun dan Kayley Atkinson, 23 tahun merinding begitu melihat ada hantu wanita berpakaian Inggris kuno mengintip dari belakang.

Victoria dan Kayley sedang bersantai di Slug and Lettuce, bar terkenal di Inggris. Dasar suka selfie, keduanya memutuskan untuk mengambil beberapa gambar.

Namun setelah beberapa kali jepretan, mereka melihat ada sesuatu yang aneh di salah satu foto. Saat diperhatikan secara seksama, keduanya langsung kaget karena ada hantu wanita ikutan selfie di belakang mereka.

Karena takut, Victoria langsung menghapus foto tersebut dari ponselnya. "Kami memang suka selfie, jadi kami mengambil gambar di bar seperti biasanya," kata Victoria.

"Aku kemudian mengunggah foto-foto itu dan tidak punya firasat aneh. Tapi tak lama kemudian, Kayley menelponku sambil ketakutan dan menyuruhku memperhatikan salah satu foto."

Dia mengatakan ada sosok di belakang kami. "Tapi aku anggap di cuma bergurau jadi aku hanya ketawa saja. Namun saat aku perhatikan lagi, aku langsung ketakutan," kata Victoria.

Awalnya Victoria tidak bisa melihatnya secara jelas karena saking takutnya. Tapi kemudian ia bisa melihat dengan jelas sosok wanita berpakaian Inggris kuno sedang tertawa di belakangnya.

Victoria mengatakan meski sebelumnya dia dan Kayley sering ke bar tersebut untuk nongkrong, tapi sekarang mereka akan berpikir dua kali jika kembali ke situ lagi.

Sementara itu, Kayley mengatakan banyak yang mengira mereka mengedit foto tersebut. "Aku tidak menyalahkan mereka tapi kami sendiri tidak bisa melakukannya."

"Sebelumnya, aku sama sekali tidak percaya hantu, tapi sekarang sangat mempercayainya," kata Kayley.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie

Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie

Dream - Sebuah foto memperlihatkan wajah seorang gadis kecil yang tenggelam 100 tahun lalu.

Foto menakutkan itu diambil oleh keluarga Kim Davison pada tahun 2014. Dalam foto itu, keluarga Davison, yang terdiri dari empat anak-anak dan dua orang dewasa, sedang bermain di telaga Murphy’s Hole, Helidon, Queensland, Australia.

Namun, anak keempat, yang dalam foto tersebut diberi tanda lingkaran merah, diduga adalah hantu anak gadis berusia 13 tahun yang meninggal tenggelam pada tahun 1915.

Foto tersebut diposting di halaman Facebook Toowoomba Ghost Chasers. Jessie Lu, yang dalam foto memakai kacamata putih, berkomentar di halaman tersebut.

"Hanya ada tiga anak-anak di sana saat itu. Dua orang dewasa berada di air dan dua lainnya di pinggiran," ujar Jessie dikutip Dream.co.id dari Mirror.co.uk, Kamis 12 Maret 2015.

"Salah seorang yang di pinggir telaga kemudian mengambil gambar dengan kamera di ponselnya. Foto tersebut sudah diperiksa oleh dua ahli teknologi informasi. Tidak ada penghalang saat foto itu diambil," katanya.

Seorang teman Jessie kemudian memposting tautan ke sebuah kliping koran lama yang melaporkan kematian Doreen O'Sullivan, gadis yang diduga ikut selfie di foto tersebut.

Dalam koran itu disebutkan Murphy’s Hole yang memiliki kedalaman enam meter dianggap sebagai telaga yang berbahaya. Tidak hanya itu, teman Jessie juga memposting foto nisan Doreen. Emmm..Anda boleh percaya atau tidak. (Ism)

Heboh Wanita Dibanting `Hantu` Terekam CCTV

Heboh Wanita Dibanting `Hantu` Terekam CCTV

Dream - Sebuah kejadian menarik terekam kamera CCTV, di mana seorang wanita bernama Cecilia Carrasco (34) tiba-tiba jatuh dibanting saat sedang berjalan. Anehnya, tak ada seorang pun saat kejadian yang membanting atau mendorongnya.

"Itu sangat menakutkan. Apalagi setelah melihat rekaman cctv. Karena tidak ada seorang pun yang membanting saya," lanjutnya.

Cecilia menduga peristiwa yang dialami adalah 'serangan' yang dilakukan oleh hantu, seperti tayangan serial Paranormal Activity. Ada yang percaya, tapi banyak juga yang menilai itu rekayasa. Penasaran? Yuk kita lihat videonya!

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk/YouTube

`Hantu Bocah Menangis` Tertangkap Kamera

`Hantu Bocah Menangis` Tertangkap Kamera

Dream - Jepretan kamera Google Street View menangkap penampakan misterius yang menggegerkan jagat sosial media. Penampakan itu berupa wajah yang diduga hantu anak perempuan saat kamera mengambil gambar di sebuah bangunan bekas panti asuhan di Liverpool, Inggris pada akhir pekan lalu.

Menariknya, jepretan kamera itu dilakukan bertepatan dengan mitos 'Friday the 13th'. Percaya atau tidak, wajah anak kecil menangis di bangunan bergaya Victoria itu memang sudah lama menghantui warga setempat.

Seberapa seramnya gedung itu? Seperti dilansir Mirror.co.uk dari Liverpool Echo, bangunan dua lantai seluas 99 ribu kaki persegi itu berjuluk Seaman's Prphan Institution. Bangunan itu pernah menjadi rumah sakit jiwa dan Rumah Sakti Newsham Park yang ditutup pada 1997. Daya tampungnya mencapai sekitar 400 pasien.

Saat berfungsi menjadi panti asuhan, terdapat sekitar 400 anak yatim tinggal di sana. Ada banyak ruangan di dalam gedung itu. Gedung pertemuan, kamar mayat, koridor, asrama, sembilan bangsal psikiatri, tangga-tangga berkelok dengan pengamanan 'anti-bunuh diri', kamar perawatan, dapur besar serta tempat laundry.

Di bagian loteng, terdapat satu ruangan yang diperuntukkan bagi anak-anak bengal, yang tidak patuh pada aturan panti asuhan. Sebuah ruangan gelap gulita untuk mengurung mereka yang nakal. Tapi, benarkah penampakan gadis kecil menangis itu? (Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
8 Foto Misterius dan Menyeramkan yang Sampai Sekarang Masih Sulit Dijelaskan dengan Nalar

8 Foto Misterius dan Menyeramkan yang Sampai Sekarang Masih Sulit Dijelaskan dengan Nalar

Dunia ini penuh dengan hal-hal misterius yang sampai saat ini mungkin tidak pernah terungkap.

Baca Selengkapnya
Deretan Foto Misterius yang Belum Terpecahkan Hingga Kini, Aslinya Bikin Merinding!

Deretan Foto Misterius yang Belum Terpecahkan Hingga Kini, Aslinya Bikin Merinding!

Penasaran seperti apa deretan foto misterius tersebut? Berikut ulasannya

Baca Selengkapnya
Anak Pra Remaja Sangat Sulit untuk Diajak Foto, Ternyata Ini Alasannya

Anak Pra Remaja Sangat Sulit untuk Diajak Foto, Ternyata Ini Alasannya

Anak di usia ini juga sangat kesal jika difoto atau direkam tanpa izin.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Teror Suara Aneh Misterius! Mirip Dentuman Bikin Warga Gak Bisa Tidur Tiap Malam

Teror Suara Aneh Misterius! Mirip Dentuman Bikin Warga Gak Bisa Tidur Tiap Malam

Suara misterius 'Holmfield Hum' ini bikin geger kota di Irlandia, disebut bak suara getaran tapi tak jelas dari mana asalnya.

Baca Selengkapnya
Inilah 10 Bencana dan Fenomena Alam Dahsyat Paling Misterius, Sebagian Masih Misteri Hingga Kini

Inilah 10 Bencana dan Fenomena Alam Dahsyat Paling Misterius, Sebagian Masih Misteri Hingga Kini

Dalam sejarahnya, manusia sudah beberapa kali mengalami bencana dahsyat yang sulit untuk dilupakan.

Baca Selengkapnya
7 Makhluk Misterius Paling Populer yang Keberadaannya Jadi Tanda Tanya Besar

7 Makhluk Misterius Paling Populer yang Keberadaannya Jadi Tanda Tanya Besar

Berikut deretan makhluk misterius paling populer dan banyak diperbincangkan!

Baca Selengkapnya