Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cerita Suami Dapat Firasat Aneh Sebelum Meninggalnya Irena

Cerita Suami Dapat Firasat Aneh Sebelum Meninggalnya Irena

Dream - Kepergian artis muda Irena Justine masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan penggemarnya.

Tapi sebelum kematian mendadak Irena saat syuting acara 'Baper' di stasiun televisi swasta RCTI, ternyata sang suami, Bryan Mckenzie sempat mendapatkan mimpi aneh tentang Irena.

Menurut Diffa, kerabat Irena, Bryan bermimpi Irena memberikan sebuah kalung emas dan meminta maaf kepadanya. Mimpi itu terjadi semalam sebelum kepergian sang istri.

"Suaminya ada firasat. Jadi sebelum kejadian, malam harinya suami mimpi Iren. Mimpinya itu Iren kasih kalung emas ke suaminya sama minta maaf. Saya bilang ke dia itu berarti dia menitipkan anaknya," kata Diffa dikuti Dream dari laman Kapanlagi.com, Senin 30 Juni 2016.

Sebelum mendapatkan kabar meninggalnya Irena, Bryan tak melihat hal ini sebagai pertanda. Karena Irena keluar dari rumah dengan keadaan baik-baik saja.

(Sumber: Kapanlagi.com)

Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting

Dream - Kabar duka tengah melanda dunia hiburan tanah air. Artis cantik Irena Justine berpulang ke pangkuan ilahi. Artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu meninggal dunia pada Kamis malam, 26 Mei 2016.

Kepulangan Irena cukup mengejutkan karena terjadi saat dia sedang syuting program televisi 'Baper'.

Kepergian Irena meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya. Terlebih semasa hidup, artis yang usianya baru 22 tahun itu dikenal supel dan ramah dengan setiap orang.

Tak cuma itu, Irena juga dikenal sebagai sosok ibu yang baik bagi putra kecilnya, Arjuna Keith Al Ghifary. Dalam akun instagramnya, @Irena_Justine, ia bahkan sering mengunggah foto dan video yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang anak.

Yang mengharukan, sebelum meninggal, almarhumah sempat pula mengunggah sebuah foto beserta pesan yang ditujukan bagi sang putra.

Dalam foto tersebut, tampak Irena merangkul erat Arjuna. Ia menuliskan caption, "U've been blessing from the start.. I love u lil man with all my heart! #mommyandson #proudmommy #mysonshine #mysonisawesome #mylifestory #son #mysonismyworld #mysonismylife #mysonismyhero

Yang kurang lebih berarti, "Dari awal kamu telah menjadi berkah... Aku mencintaimu dengan seluruh jiwaku pria kecilku."

Pesan yang ditinggalkan Irena ini lantas mengundang keharuan netizen. Banyak netizen mengungkapkan kesedihan dan memberi ucapan dukacita di akun Instagram Irena.

@rhea_rheo, "Semoga amal ibadahmu di terima di sisi Alloh swt."

 

Detik-detik Meninggalnya Irena Justin

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis muda berkat, Irena Justin meninggal dunia kemarin, Kamis 26 Mei 2016, pukul 20.00 WIB, saat tengah syuting acara kuis Baper di stasiun televisi swasta, RCTI.

Menurut Head Corporate Secretary RCTI, Tony Andriyanto dikutip Dream dari laman Storibriti.com , Jumat 27 Mei 2016, Irena tiba-tiba saja pingsan ketika syuting Baper. Pihak RCTI langsung membawanya ke RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kata Tony, sebelum syuting Irena tidak mengeluh apa-apa. Saat melihat di video rekaman syuting juga tidak menemukan indikasi apa pun.

"Yang kami lihat di video itu Irena tiba-tiba saja jatuh pingsan. Kami langsung bergerak untuk membawa ke RS Siloam sekitar pukul 17.50 WIB," imbuhnya.

Pihak rumah sakit mengatakan nyawa Irena tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kami (pihak RCTI) langsung berkomunikasi dengan pihak keluarga. Di rumah sakit ada kami pihak RCTI dan keluarga juga".

Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di daerah Bandung. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini juga.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

 

Ungkapan Duka Sang Suami

Dream - Kabar duka melanda dunia hiburan tanah air. Artis cantik Irena Justin berpulang ke pangkuan ilahi. Artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu meninggal dunia pada Kamis malam, 26 Mei 2016.

Kepulangan Irena cukup mengejutkan. Dia meninggal saat sedang syuting program televisi 'Baper' di RCTI.

Kepergian Irena meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya. Salah satu yang merasa sangat kehilangan adalah sang suami.

Lewat akun Instagramnya, suami Irena mengungkapkan perasaan sedihnya. Melalui akun Instagram @bryanmckenziee, ia mengunggah foto almarhumah yang tengah bercengkerama dengan putra kecilnya.

Bersama foto tersebut, Bryan mengungkapkan dukanya dengan menuliskan caption,

"Everyone keeps telling me that timeheals all wounds, but no one can tell me what I’m supposed to do right now. Right now I can’t sleep. It’s right now that I can’t eat. Right now I still hear her voice and sense her presence even though I know she’s not here. Right now all I seem to do is cry. I know all about time and wounds healing, but even if I had all the time in the world, I still don’t know what to do with all this hurt right now. I love you and missed you sooo much my wife."

"Semua orang mengatakan bahwa waktu dapat meyembuhkan luka, tapi tak seorang pun bisa mengatakan apa yang harus aku lakukan sekarang. Sekarang aku tidak bisa tidur. Tidak bisa makan. Sekarang aku masih mendengar suaranya dan merasakan kehadirannya meskipun aku tahu dia tidak di sini. Yang bisa aku lakukan sekarang hanya menangis. Aku tahu ini hanya masalah waktu dan lukaku akan sembuh. Tapi meskipun aku memiliki seluruh waktu di dunia, aku masih tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan lukaku ini. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu istriku.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron 'Cinta Fitri'. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron 'Nada Cinta'.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

 

Upaya Penyelamatan Irena yang Mengharukan

Dream - Artis muda Irena Justine meninggal dunia pada Kamis malam 26 Mei 2016 di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk setelah mengisi program acara 'Baper' di RCTI.

Di awal proses syuting Irena tampak baik-baik saja. Namun ketika masuk ke segmen games, tiba-tiba artis cantik itu terkulai lemah. Tim yang berada di lokasi pun segera membawanya ke rumah sakit.

"Tapping-nya (antara) jam 4 jam 5 kalau enggak salah. Saya dapat kabar jam 6. Saya dikasih tahu sama agency talent. Dibawa ke Siloam Kebon Jeruk," jelas Diffa, pihak SinemArt saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 27 Mei 2016.

Diffa mengaku, rumah sakit sudah melakukan tindakan medis semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa Irena. Namun sayangnya ia tidak tertolong.

"Dokter yang menerima di emergency bilang sudah enggak ada. Tapi, dokter yang satu lagi bilang kita masih usahakan," kata Diffa.

Setelah melewati berbagai tindakan, Irena pun dinyatakan meninggal pada pukul 22.00 WIB.

"Dipacu jantung, ditembak alat pacu jantung, disuntik, dipasang alat-alat, itu detak jantungnya masih ada tapi lemah, naik turun naik turun. Dinyatakan meninggal pukul 22.00," lanjutnya.

Bersama pihak keluarga, jenazah Irena Justine pun diberangkatkan ke Bandung pada Jumat dini hari tadi. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tak Terima Digugat Cerai, Suami Nekat Bakar Rumah Hingga Mertua Tewas

Tak Terima Digugat Cerai, Suami Nekat Bakar Rumah Hingga Mertua Tewas

Seorang pria nekat bakar rumah karena tak terima digugat cerai oleh istrinya.

Baca Selengkapnya
Istri Mana yang Tahan! Suami Masuk Penjara, Jalani Acara Resepsi Sendirian di Pelaminan, Endingnya Mengejutkan

Istri Mana yang Tahan! Suami Masuk Penjara, Jalani Acara Resepsi Sendirian di Pelaminan, Endingnya Mengejutkan

Saat Hari H menikah, dia mendengar kabar kalau suaminya ditangkap polisi. Meski demikian, Evie tetap menjalani akad nikah sambil dikawal polisi.

Baca Selengkapnya
Berhasil Penuhi Keinginan Ayah yang Telah Meninggal Dunia, Wanita Ini Ceritakan Peristiwa Tak Terduga

Berhasil Penuhi Keinginan Ayah yang Telah Meninggal Dunia, Wanita Ini Ceritakan Peristiwa Tak Terduga

Berhasil Penuhi Keinginan Ayah yang Telah Meninggal Dunia, Wanita Ini Ceritakan Peristiwa Tak Terduga.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Balas Kesetiaan Istri Temani Masa-Masa Sulit, Suami Gelar Resepsi Mewah Setelah 14 Tahun Menikah

Balas Kesetiaan Istri Temani Masa-Masa Sulit, Suami Gelar Resepsi Mewah Setelah 14 Tahun Menikah

Setelah hidupnya membaik, pria ini tepati janjinya kepada sang istri untuk adakan pernikahan meriah.

Baca Selengkapnya
Ternyata Ini Penyebab Istri Malas Berhubungan Intim dengan Suami

Ternyata Ini Penyebab Istri Malas Berhubungan Intim dengan Suami

Terdapat beberapa alasan yang biasanya menyebabkan seorang istri menolak ajakan suami untuk berhubungan.

Baca Selengkapnya
Ini Sebab Serangan Lapar Terjadi pada Ibu Hamil Saat Malam Hari

Ini Sebab Serangan Lapar Terjadi pada Ibu Hamil Saat Malam Hari

Biasanya para suami jadi 'korban' ketika istrinya yang tengah hamil kelaparan tengah malam.

Baca Selengkapnya
Si Wanita Nekat Menikah dengan Pria Sudah Beristri, Baru Sehari Resepsi Lusa Sudah Langsung Cerai

Si Wanita Nekat Menikah dengan Pria Sudah Beristri, Baru Sehari Resepsi Lusa Sudah Langsung Cerai

Cinta memang dapat membuat seseorang kehilangan nalar sehingga bersedia melakukan apa pun.

Baca Selengkapnya
Berawal dari Kata ‘Hei’, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Kok Bisa Semulus Itu?

Berawal dari Kata ‘Hei’, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Kok Bisa Semulus Itu?

Bermula dari sapaan hei pasangan ini berakhir jadi suami istri.

Baca Selengkapnya