Datangi Polda Metro, Pendiri Padepokan Gatot Nunggang Porsche

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 September 2016 14:12
Datangi Polda Metro, Pendiri Padepokan Gatot Nunggang Porsche
Baik Nadine dan Wahyu tak banyak bicara saat memasuki ruangan Subdit Resmob.

Dream - Tak hanya Nadine Chandrawinata, Polda Metro Jaya juga memeriksa pendiri padepokan Gatot Brajamusti, Wahyuhono. Mereka diperiksa terkait kepemilikan senjata api secara ilegal oleh Gatot.

Nadine tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.55 WIB dengan menumpang mobil Camry hitam. Sementara Wahyu tiba 15 menit kemudian. Dia datang bersama pengacaranya, Suhendra Asido Hutabarat, dengan menggunakan Porsche hitam.

Nadine dan Wahyu tak banyak bicara. Mereka langsung masuk ke ruangan Subdit Resmob. “ Ya hari ada pemeriksaan sebagai saksi, nanti aja ya,” kata Asido sembari memasuki ruangan.

Sejumlah saksi telah diperiksa oleh polisi terkait kepemilikan senjata api oleh Gatot. Sebelum Nadine dan Wahyu, artis Elma Theada, Reza Artamevia, dan sutradara film 'Azrax', Didi Setiadi, telah dimintai keterangan.

Senjata api milik Gatot ditemukan di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, saat polisi melakukan penggeledahan terkait kasus narkoba yang menjerat guru spiritual Reza Artamivea ini. Selain senjata api, polisi juga menemukan ratusan peluru.

1 dari 3 halaman

Netizen Ngakak Lihat Film Azrax Aa Gatot

Dream - Sutradara film Azrax, Dedi Setiadi, ikut diperiksa oleh Polda Metro Jaya terkait kepemilikan senjata api oleh Gatot Brajamusti. Senjata api itu diduga digunakan dalam film yang diproduseri oleh Gatot tersebut.

Meskipun menjadi penggarap film tersebut, Dedi mengaku sama sekali tidk bangga. Bahkan ia menyebutkan film yang dibintangi oleh Gatot ini sebagai produk gagal.

" Itu film busuk! Saya merasa gagal sebagai sutradara," ujar Dedi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 14 September 2016.

Kini, adegan dari film tersebut beredar luas dan ada di YouTube. Ketika film tersebut diputar, banyak terdengar suara tawa. Netizen pun ramai menggunjingkan penampilan para pemain yang sedang beraksi dalam fil itu.

Akun Hera Ketmy berkomentar, " film tdk bermutu. bikin kacau dunia perfilman indonesia.hahahaha padahal film indonesia skrg kan lg naik daun nah ini asal ikut2an shooting doank."

Yang lain justru mengomentari akting Gatot, " gak pantes jadi jagoan, aki-aki," tulis Akbar Hakim.

Sementara, Ejaditya menuliskan dirinya tertawa melihat video ini, " 2016 ngakak liat ini,"

Berikut potongan film Azrax yang ramai di sosial media:

 

© Dream
2 dari 3 halaman

Sutradara: Film Aa Gatot Busuk!

Dream - Sutradara film Azrax, DS, menyebut film yang diproduseri Gatot Brajamusti merupakan produk gagal. Bahkan dia menganggap film tersebut kacau secara proses syuting.

" Itu film busuk! Saya merasa gagal sebagai sutradara," ujar DS usai diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 14 September 2016.

Menurut DS, kacaunya jadwal syuting karena para aktor tak disiplin. Selain itu, ada banyak hal yang membuat dia tak nyaman.

" Kalau bicara ide, kita butuh tempat yang nyaman, ini film gagal, aktornya janji datang jam 8, tapi jam 3 sore baru datang," kata dia.

Gatot yang kala itu belum menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) juga dia nilai tak memiliki kemampuan peran yang memadai.

Gatot kerap kelelahan dan menyerah pada adegan syuting perkelahian. " Baru satu shoot sudah capek," ujar dia.

Meski DS mengetahui sosok Gatot sejak lama, dia mengaku, tak terlampau dekat. 'Kedekatan' mereka hanya terjadi dalam perkara profesional dan bisnis semata.

" Setelah itu (film Azrax tayang) tidak pernah ketemu dia lagi," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Wajah Sumringah Aa Gatot Dijenguk Reza Artamevia

Dream - Penyanyi Reza Artamevia masih terus menjadi bahan perbincangan para peselancar dunia maya. Meski ditangkap polisi karena kasus narkoba Gatot Brajamusti, dukungan Reza pada guru spiritulanya itu tak pernah luntur. 

Buktinya, Reza yang saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi penggunaan narkoba, menjenguk pria yang akrab disapa Aa Gatot itu di rumah tahanan.

Foto Reza saat menjenguk Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu pun diunggah akun twitter @monstreza.

Dalam foto yang diunggah pemilik akun bernama Faisal Reza itu terlihat wajah Reza dan Aa Gatot sumringah. Wajah tersebut seolah mengisyaratkan tak ada masalah yang perlu dikhawatirkan.

 

Unggahan Faisal© Twitter Faisal

" Deleted scene DPO,"  kata akun tersebut melengkapi unggahan fotonya itu, Rabu 14 September 2016.

Sikap Reza yang menjenguk Aa Gatot pun mendapat protes keras dari netizen. Kolom komentar akun instagram Reza pun banjir komentar 'pedas'.

Reza Artamevia Terseret Kasus Aa Gatot, Netizen Khawatir© MEN

" Kalau korban ya jauhi dia, bukan nengokin di kantor polisi,"  kata akun Fira.

" Sudah tahu dia salah kenapa masih dibela, otaknya dimana,"  ujar akun Budi.

" Elma Theana saja sadar, kok ini enggak yah. Reza tobat, malu sama keluarga dan anak-anak. Kasihan mereka jadi diolok-olok,"  tutur akun Inna.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi pihak Reza untuk mengonfirmasi foto tersebut.(Sah)

 

© Dream
Beri Komentar