CONNECT WITH US!

Geger Video Penampakan Hantu Rumah Sakit Bikin Bergidik!

Reporter : Eko Huda S | Selasa, 3 Mei 2016 11:01
Penampakan Diduga Hantu (Mirror.co.uk)

Dream - Rekaman video di School Hospital Universitario, Honduras, ini sungguh menyeramkan. Banyak orang yang melihat menjadi ketakutan.

Dalam video tersebut terlihat sosok hantu muncul secara tiba-tiba dari salah satu ruangan di sebelah kanan lorong.

Penampakan itu menjadi semakin menyeramkan dengan suasana lorong yang remang-remang. Tak ada manusia, di lorong itu hanya terlihat dua tandu dorong. Namun terdengar suara-suara aneh.

Para “ pemburu hantu online” menduga penampakan itu adalah hantu dokter yang bunuh diri di School Hospital Universitario di Honduras.

Menurut laporan yang beredar, seorang dokter yang sudah meninggal sering menampakkan diri di lorong rumah sakit tersebut. Sementara lampu-lampu di kamar pasien sering berkedip-kedip dengan sendirinya.

Rekaman video, yang diposting di laman Facebook Honduras, La Otra Dimension, ini telah dilihat jutaan kali. Sementara ribuan komentar dari pemburu hantu amatir mencoba untuk menebak-nebak penampakan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya penampakan hantu telah terjadi di lorong rumah sakit.

Pada Juni tahun lalu, seorang perawat, Andrew Milburn, yang sedang bertugas jaga di Leeds General Infirmary melihat sosok hantu. Dia mengirimkan rekaman gambar penampakan hantu itu kepada pacarnya dengan menggunakan Snapchat.

" Saya menangkap gambar hantu saat saya berjalan di sepanjang koridor menuju ruang jaga. Tanpa diketahui dari mana asalnya, tiba-tiba muncul hantu lewat di depan saya."

" Sejak dipasang di Facebook, foto itu menerima ribuan Likes dan komentar, dan telah dibagikan hingga ke Amerika Serikat," kata Milburn.

Gambar tersebut juga dibagikan ke kelompok paranormal. Banyak dari mereka yang percaya bahwa gambar itu adalah nyata.

Dan bulan lalu, sebuah gambar seram dibagikan di media sosial yang memperlihatkan sosok hantu di jendela sebuah rumah sakit jiwa yang sudah tidak terpakai lagi.

Sosok hantu berwajah menyeramkan itu muncul di bayangan pada jendela lantai pertama dari bekas rumah sakit jiwa di Bronllys, Brecon, Wales. (Ism, Sumber: Mirror.co.uk)



Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah