Heboh Mobil Fortuner Kapolsek di Kalsel Tertimpa Truk Kontainer Sampai Gepeng

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 18 Oktober 2021 19:35
Heboh Mobil Fortuner Kapolsek di Kalsel Tertimpa Truk Kontainer Sampai Gepeng
Pemilik Fortuner putih itu merupakan Kapolsek Belimbing, Iptu Andre Primaharaharja Wirahamawan.

Dream - Mobil Toyota Fortuner ringsek tertinidih kontainer di Jalan PM Noor atau Sungai Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin 18 Oktober 2021.

Menurut informasi laman kanalkalimantan.com, pemilik Fortuner putih itu merupakan Kapolsek Belimbing, Iptu Andre Primaharaharja Wirahamawan. Beruntungnya, saat kejadian Iptu Andre sedang beristirahat minum es bersama rekannya.

" Mobilnya milik Kapolsek Andre," kata sopir truk kontainer, Abdul Wahab, kepada kanalkalimantan.com.

Saat dikonfirmasi oleh kanalkalimantan.com, Iptu Andre membenarkan bahwa mobil jenis SUV warna putih tersebut adalah miliknya. " Benar, mobil Toyota Fortuner milik saya," ujar Iptu Andre.

1 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Abdul Wahab sedang mengangkut pakan ikan dari Banjarmasin menuju Mandiangin. Saat mendekati tanjakan, yang disebut durian, dia kaget lantaran ada mobil yang terpakir di bahu jalan tepat di atas tanjakan tersebut.

Diduga karena bawaaan berat, truk tidak sanggup menanjak dan truk mundur kemudian terguling. Setelahnya, truk mundur lalu terguling menindih sebuah Toyota Fotruner berwarna putih yang terparkir di bahu jalan.

" Saya mengangkut pakan ikan mau membawa ke Mandiangin, ketika mau naik tanjakan ada mobil terparkir di bahu jalan tepat di tanjakan, niat mau menghindarinya, kemudian stir oleng, tidak kuat naik lagi, kemudian terguling," terang Abdul Wahab.

 

© Dream
2 dari 3 halaman

Kontainer tindih fortuner© Instagram

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Hanya sopir truk yang mengalami luka ringan.

Hingga berita ini dibuat, arus lalu lintas di jalan PM Noor Banjarbaru tertutup total karena kontainer menutup penuh badan jalan.

Sumber: kanalkalimantan.com

3 dari 3 halaman
© Dream
Beri Komentar