Incar Timur Tengah, Apple Gandeng Toko Buku di Arab Saudi

Reporter : Ervina
Kamis, 10 Juli 2014 15:25
Incar Timur Tengah, Apple Gandeng Toko Buku di Arab Saudi
Toko buku Jarir di Arab Saudi dipastikan akan memasarkan gadget besutan Apple. Ini merupakan kerjasama perdana Apple di Timur Tengah.

Dream - Bidik pasar Timur Tengah yang kian menggemari teknologi, Apple mulai menggandeng toko buku sebagai mitra pertamanya. Toko buku Jarir di Arab Saudi dipastikan akan memasarkan gadget besutan Apple.

Dilansir Al Arabiya, Kamis 10 Juli 2014, selain memasarkan gadget perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak ini juga dipastikan akan menyediakan layanan purna jual.

Menariknya Mohammed al-Aqeel, salah satu manajemen Jarir memastikan harga jual produk Apple lebih murah. Mengingat toko buku ini merupakan mitra ritel pertama Apple di Timur Tengah.

Lebih lanjut Aqeel memprediksi animo pecinta gadget di Timur Tengah akan semakin tinggi. Untuk itu pihaknya telah melakukan langkah antisipasi yakni dengan menyiapkan persediaan produk untuk perido 3-6 bulan kedepan.

Dalam kesempatan terpisah CEO Apple, Tim Cook sebelumnya mengatakan perusahaan yang dipimpinnnya memang tengah mengincar Timur Tengah. Peningkatan pendapatan perusahaan dari penjualan produk disana membuat timnya memutuskan membuka outlet ritel resmi.

Apple melalui produk iPhone, iPad, iPod dan Mac kerap menjadi pilihan bagi pecinta gadget dunia. Sayang harga jualnya yang selangit menjadikannya hanya bisa dijangkau oleh kalangan 'premium' di berbagai negara.

Beri Komentar