Jokowi Unggah Foto Sholat Idul Fitri, Komentar Kaesang Bikin Warganet Ngakak

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 2 Mei 2022 19:45
Jokowi Unggah Foto Sholat Idul Fitri, Komentar Kaesang Bikin Warganet Ngakak
Komentar Kaesang bikin warganet ngakak

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi merayakan Hari Raya Idul Fitri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Informasi itu disampaikan langsung oleh Jokowi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Di Instagramnya, Jokowi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri dan juga buah hati, Kaesang Pangarep.

Jokowi tampak mengenakan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Iriana mengenakan mukena berwarna putih.

1 dari 4 halaman

Berbeda dengan kedua orang tuanya, Kaesang justru tampak mengenakan baju koko dan kain berwarna hitam. Jokowi melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

" Saya melaksanakan salat Idulfitri pagi ini di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Sebagai imam dan khatib dalam kesempatan adalah Masmin Afif yang sehari-hari adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta," kata Jokowi di kolom caption, dikutip dari Instagram @jokowi.

2 dari 4 halaman

Sontak saja, unggahan Jokowi itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 635 ribu like, dan mendapat lebih dari 5.000 komentar.

Dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian warganet, yakni komentar lucu dari Kaesang Pangarep. Dalam komentarnya itu, Kaesang meminta agar Jokowi menandai akun Instagram miliknya.

Kaesang komentari unggahan Bobby© instagram @jokowi

" Pak tolong tag saya," kata Kaesang

3 dari 4 halaman

Reaksi Kaesang tersebut sontak saja langsung direspon ribuan warganet yang rata-rata terhibur dengan komentarnya itu.

" @kaesangp kasian anaknya difoto bareng bapaknya malah g ditag," tulis @zhelld._

" @kaesangp ada aja ya ,,, rakyat nya pak @jokowi yg kelakuan nya ky gini," tulis @asmaradhanaiksan

" @kaesangp Hey !!! Ini siapa ya kok berani-beraninya ngomong sama Presiden Republik Indonesia !!! Di datangi Mabes Polri baru kapok lo !!!," tulis @rudi_368

" @kaesangp jangan terllu berharap ya mas," komentar @riryyyyy__

4 dari 4 halaman
Beri Komentar