Terlalu Sering Periksa Ponsel Istri, Suami Dicerai

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 11 Januari 2015 07:04
Terlalu Sering Periksa Ponsel Istri, Suami Dicerai
Hampir 4 bulan setelah pernikahan mereka, suaminya mulai mencurigainya dan terus memeriksa ponselnya.

Dream - Karena terlalu curiga, seorang wanita warga Uni Emirat Arab (UEA) menceraikan suaminya.

Pengadilan tinggi di UEA mengabulkan permintaan cerai wanita tersebut dengan alasan suaminya terlalu curiga dan selalu memeriksa ponsel istrinya setiap saat.

Tak mau kalah, suami wanita itu juga mengajukan cerai karena menganggap istrinya telah berperilaku buruk.

Suami tersebut meminta pengadilan untuk memaksa istrinya mengembalikan uang mahar yang sudah dibayar dan perhiasan senilai Dh 40 ribu (Rp 137 juta).

Baik pria dan istrinya telah mengajukan banding atas hukuman yang dikeluarkan oleh dua pengadilan yang lebih rendah. Kini pengadilan tinggi memutuskan untuk memisahkan keduanya dalam pekan ini.

Pengadilan tinggi juga memerintahkan si suami untuk membayar mantan istrinya Dh 5000 (Rp 17 juta) sebagai sisa uang mahar dan Dh 24.600 (Rp 65 juta) sebagai kompensasi atas perhiasan istrinya.

Menurut harian Emarat Al Youm, pria tadi menggugat cerai istrinya karena tingkah lakunya yang buruk. Sementara wanita itu menggugat cerai suaminya karena terlalu curiga kepadanya.

" Wanita itu mengatakan kepada pengadilan hampir 4 bulan setelah pernikahan mereka, suaminya mulai mencurigainya dan terus memeriksa ponselnya," kata harian itu tanpa menyebut di mana pasangan itu tinggal di UEA.

(Sumber: Emirates 24/7)

Beri Komentar