Leher Istri Dirantai karena Hobi Whatsapp

Reporter : Eko Huda S
Senin, 29 Februari 2016 15:15
Leher Istri Dirantai karena Hobi Whatsapp
Sang istri terus bermain Whatsapp dan melupakan pekerjaan rumah.

Dream - Seorang suami di Kampung Tok Kuning, Kangar, Perlis, Malaysia, tega merantai leher sang istri. Gara-garanya, sang istri terus bermain Whatsapp dan melupakan pekerjaan rumah.

Mohd. Hamdan Ahmad. Dialah lelaki itu. Pria 32 tahun ini kini tengah disidang di pengadilan karena telah merantai istrinya, Junifawin Dasari, pada 19 Februari silam.

Di depan pengadilan itu terungkap, Ahmad telah merantai leher Dasari sekitar pukul 10. Sehingga kemudian Dasari melaporkan kasus ini ke polisi.

Dasari pergi ke kantor polisi dengan kondisi lehernya masih berkalung rantai besi. Rantai itu kemudian dilepaskan di kantor polisi dan Dasari kemudian membuat laporan.

Akibat perbuatan ini, Ahmad terancam hukuman setahun penjara. Dia didakwa melanggar pasal penyiksaan. Kasus ini ditunda untuk memberi kesempatan kepada Ahmad untuk membela diri. (Ism, Sumber: myNewshub.cc)

1 dari 3 halaman

Ini Hari Terakhir Aku Bergelar Istri

Dream - Ini kisah seorang istri yang diam-diam dipoligami oleh sang suami. Perempuan berinisial QZ itu merasa dikhianati dan meluapkan kekecewaannya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, QZ melabrak sang suami yang tengah duduk di pelaminan, bersanding dengan wanita lain. Di tengah pesta itu, QZ meluapkan kekecewaan kepada suami yang baru 3 bulan menikah dengannya itu.

Aksi labrak perempuan asal Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia, ini menjadi viral. Dibincangkan banyak pengguna media sosial. [Baca selengkapnya: Diam-diam Poligami, Suami Dilabrak Istri Pertama di Pelaminan]

Dan setelah kisah itu tersebar, QZ mengunggah isi hatinya ke Facebook. Tak hanya dengan curahan isi hati, QZ juga mengunggah foto-foto pernikahannya dulu. Hari-hari bahagia dengan suami yang telah mencari madu itu.

QZ menulis saat-saat pernikahannya yang baru seumur jagung. Kala itu, sang ayah sangat berat melepaskan anak gadisnya.

Namun, namanya hidup, ada saatnya perpisahan. Sang ayah dengan berat hati melepaskan QZ kepada lelaki untuk dinikahi, dan belakangan “ berkhianat” atas cintanya. “ SUMPAH, So far ini yg paling sedih,” demikian tulis QZ.

 © facebook

Pada bagian lain, QZ juga menulis saat-saat bahagia: akad nikah. Dia menggambarkan betapa kegembiraan meruap dari majelis pernikahannya. Gaun pengantin, diberi selamat rekan dan kerabat, dan bersanding dengan lelaki pujaan. Bak raja dan ratu seharian.

Dalam postingan itu, QZ juga menulis lafaz ijab kabul yang diucapkan oleh suaminya itu. “ ALHAMDULLILAH. Dengan sekali lafaz aku sah menjadi isteri. Allahuakbar, air mata tanpa aku sedar mngalir tanpa henti. Kegembiraan tak dapat di ungkap dengan kata2.

Saat suami memandang wajah aku dgn linangan air mata dlm hati aku berkata " betul ke dia suami aku betul ke kami akn hdp mati bersama lepas ni,” tulis QZ dalam postingan yang diberi judul `Aku Terima Nikahnya` itu.

QZ mengaku terpaksa merelakan sang suami menikah dengan perempuan lain. Dalam “ keterpaksaan” itu, QZ merelakan sang suami untuk wanita lain.

Hari terakhir bergelar ISTERI.. Hati. Belajar lah untuk melupa kan seseorg. Mata. Jika ad sesuatu yg boleh menitis kan air mata, pejam kan lah dan tahan lah air mata dr mngalir..

2 dari 3 halaman

Diam-diam Poligami, Suami Dilabrak Istri Pertama di Pelaminan

Dream - Poligami memang dibolehkan dalam Islam. Tapi jika dilakukan diam-diam, tanpa pemberitahuan, bisa-bisa menyakitkan hati istri. Dan akhirnya berakhir tidak bagus untuk keluarga yang telah dibina.

Lihatlah kasus yang terjadi di Malaysia ini. Pria yang baru 3 bulan menikah diam-diam menikah lagi. Meninggalkan sang istri untuk berpoligami. Masih pengantin baru, sudah menikah lagi. Alamak.....

Tapi pernikahan itu terendus oleh sang istri. Kekecewaan dan kemarahan menuntut langkah sang istri menuju pesta pernikahan sang suami yang baru saja menikah dengannya itu.

Dan benar saja, di pesta itu sang istri melihat suaminya tengah bersanding dengan wanita lain. Lengkap dengan busana pengantin.

Benar saja. Emosi yang sudah di ubun-ubun itu akhirnya pecah. Di hadapan para tamu, sang istri menghampiri sang suami. Meluapkan amarah. Memaki-maki suami yang sudah menikah dengan wanita lain itu.

Perempuan itu juga menuding kerabat mempelai wanita berpura-pura tak tahu status suaminya. Sehingga membiarkan kerabat mereka menikah dengan pria beristri.

Kericuhan di pelaminan itu direkam dalam rekaman video amatir. Saat ini tengah menjadi viral di negeri jiran itu. (Ism, Sumber: Mynewshub.cc)

Berikut videonya:

3 dari 3 halaman

Suami Jaga Rumah, Istri Diam-diam Menikah Lagi

Dream - Seorang pria mendatangi Departemen Kehakiman Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Di depan petugas, pria tersebut berkata, " Tolong saya, selamatkan anak saya dari ibunya tanpa merusak reputasi kami. Saya ingin dia jauh dari anak saya."

Seperti diberitakan harian berbahasa Arab Al Bayan, petugas meminta pria tersebut duduk dan menceritakan apa masalahnya. Si pria itu mengatakan pikiran untuk membunuh istrinya selalu terlintas di kepalanya. Tapi wajah anaknya selalu meredam emosinya.

Dia mengatakan siap meninggalkan negara itu dan tidak akan pernah lagi melihat istrinya dalam hidupnya. Tapi dia ingin istrinya tetap merawat anaknya.

Pria itu juga menceritakan pernikahan dia dengan istinya sebenarnya sudah ditentang sejak awal lantaran perbedaan kewarganegaraan. Selain itu, si wanita juga telah menikah sebanyak tiga kali meski tidak memiliki anak dari suami-suami sebelumnya.

Tetapi, pria itu terlanjur jatuh cinta dengan wanita itu tanpa mempedulikan masa lalu calon istrinya. Dia akhirnya menikahi wanita itu dan memiliki satu anak.

Sayangnya, mereka tidak menjalani pernikahan yang bahagia. Pria itu sempat berkata dia akan menceraikan istrinya tetapi selalu batal.

Setiap kali mereka bertengkar, istrinya selalu berkata dia tidak lagi menjadi suaminya. Akhirnya, si istri ini sering bepergian meninggalkan rumah. Suaminya pun harus rela menunggu di rumah bersama anaknya.

Namun setiap kali datang, sang istri selalu meminta uang kepada suaminya dengan alasan untuk keluarga besarnya.

Suatu hari, saat pria tersebut kembali ke rumah, si istri ini sedang berada di kamar mandi dan meninggalkan telepon selulernya di luar. Saat sang suami membuka telepon itu, dia terkejut melihat foto terbaru istrinya mengenakan gaun pengantin bersama pria lain.

Saat selesai mandi, pria tersebut segera mendatangi istrinya, berniat membunuhnya, tapi suara tangis bayinya menahan niat pria tersebut.

Pada awalnya, si istri mengaku tidak paham apa yang dibicarakan suaminya. Tetapi saat suaminya membuka ponsel dan menunjukkan fotonya, wanita itu mengakui telah menikah dengan pria lain di negaranya dan dia meminta uang untuk ongkos pernikahan serta perbaikan rumah.

Wanita itu lalu mengatakan suaminya boleh mengambil apapun asalkan dia dibolehkan merawat anaknya. Tetapi, sang suami juga menginginkan hak asuh pada anak mereka.

Pria tersebut lantas pergi meninggalkan rumah dan datang ke Departemen Kehakiman untuk menemukan solusi atas masalah yang dia hadapi. Para petugas menyatakan pria tersebut punya cukup bukti untuk memenangkan dia melawan istrinya terkait hak asuh. Tetapi mereka juga menyarankan pada pria itu untuk memastikan istrinya mau memberikan hak asuh kepada dia.

Setelah satu bulan, pria tersebut kembali mendatangi Departemen Kehakiman dan mengatakan istrinya bersedia menyerahkan hak asuh anaknya kepada ayahnya. Dia lantas menceraikan istrinya.

Sumber: emirates247.com

[crosslink_1]

Beri Komentar