Masya Allah, Ini Arti Nama Anak Pertama Chelsea Olivia-Glenn

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 10 September 2016 16:45
Masya Allah, Ini Arti Nama Anak Pertama Chelsea Olivia-Glenn
Nama itu diambil dari Bahasa Rusia. Artinya....

Dream - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia, karena putri cantiknya lahir pada Jumat 9 September 2016, di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Chelsea melahirkan secara Caesar, tepat pukul sembilan pagi. Bayi itu memiliki berat 3,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Che;sea dan Glennn memberi putri merek sebuah nama yang indah.

“ Namanya Nastusha Olivia Alinskie” ujar Glenn ketika ditemui di Lobby Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 10 September 2016.

Seperti para orangtua lainnya. Pasangan Chelsea dan Glenn memilih nama yang bagus untuk putri mereka. Tentu dengan harapan membawa kebaikan pula untuk si buah hati.

Dan nama Nastusha Olivia Alinskie ini memiliki arti.....

1 dari 2 halaman

Arti Nama Putri Chelsea Olivia

" Natusha dari nama Rusia yang artinya putri paling cantik, paling pintar, dan baik hati,” ujar Glenn.

Glenn mengungkapkan, pemilihan nama tersebut memang atas persetujuan mereka berdua. Keduanya sudah memikirkan nama itu secara matang-matang.

“ Kita sama-sama cari yang terbaik karena cari nama kan paling susah, bingung dan dilema.”

“ Nah, Natusha ini kita akhirnya ketemu karena artinya juga yang paling cantik, pinter, baik hati dan itu doa kita juga untuk Natusha,” tambah Glenn.

2 dari 2 halaman

Mengapa Memilih Tanggal 9 September?

Terkait tanggal 9 September, yang menjadi waktu kelahiran anaknya secara Caesar, Glenn mengatakan tak secara khusus memilih tanggal tersebut.

“ Nggak khusus juga atau gimana- gimana. Sebenarnya Chelsea juga udah lewat (usia kandungan) dan dari pada takut mules duluan dan kenapa-kenapa. Jadi udah direncanakan caesar dan kebetulan pas juga,” ungkap pria 27 tahun itu.

Beri Komentar