Meski Gagal Finish, Rio Tetap Tersenyum

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 20 Maret 2016 14:23
Meski Gagal Finish, Rio Tetap Tersenyum
"Tetap tersenyum. Pria yang baik. Banyak pelajaran positif yang dapat diambil selama istirahat akhir pekan. Kembali bertarung di Bahrain,"

Dream - Pebalap Formula 1 asal Indonesia Rio Haryanto sedih tak bisa menyelesaikan debut balapan pertamanya di Grand Prix Australia yang digelar di Sirkuit Melbourne.

Rio tak dapat melanjutkan balapan usai mengalami masalah mesin di mobilnya. Meski sedih dengan hasil itu Rio masih bisa tersenyum.

Kondisi itu diungkapkan tim Manor Renault Racing di akun twitter resmi milik mereka @ManorRacing.

" Tetap tersenyum. Pria yang baik. Banyak pelajaran positif yang dapat diambil selama istirahat akhir pekan. Kembali bertarung di Bahrain," cuit akun tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun twitter itu, tampak Rio dengan wajah tenang menjawab pertanyaan jurnalis Inggris Lee Mc Kenzie. Rio yang didampingi manajernya, Piers Hunnisetts.

Rio dipastikan tak dapat menyelesaikan balapan saat di putaran ke-19. Saat itu semua pebalap masuk ke pit stop karena panitia balapan mengibarkan bendera merah karena insiden yang menimpa pebalap Mclaren Honda Fernando Alonso dan pebalap team Haas Esteban Guiterez.

Beri Komentar