Paguyuban Warga Jatim Merapat ke Ahok-Djarot

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 23 Maret 2017 18:40
Paguyuban Warga Jatim Merapat ke Ahok-Djarot
Pagar Jati resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ahok-Djarot, menimbang Djarot adalah warga Jawa Timur.

Dream - Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) menegaskan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Ketua Umum DPP Pagar Jati, Jaya Hambali, mengatakan dukungan tersebut diberikan karena latar belakang Djarot sebagai putra Jawa Timur.

" Kami adalah putra Jawa Timur, darah Jawa Timur. Sampai kapanpun, tumpah darah kami Jawa Timur. Karena Pak Djarot orang Jawa Timur, kita dukung, kita dukung Pak Djarot," ujar pria yang akrab disapa Cak Macan itu di GOR Senen, Jakarta, Kamis, 23 Maret 2017.

Mendapat dukungan tersebut, Djarot mengaku senang sekaligus berpesan agar Pagar Jati turut berjuang untuk memenangkan pasangan Basuki-Djarot. 

Tak lupa, Djarot berpesan agar warga Pagar Jati siap memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keberagaman yang ada di Jakarta.

" Jadi, ini teman-teman dari Jawa Timur yang tergabung dalam Pagar Jati, kita dengan Pak Hambali sudah menyatakan untuk memperkuat persatuan di tengah-tengah keberagaman," kata mantan Walikota Blitar itu. (Sah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya