Percakapan Kaesang dengan Driver Ojol Ini Viral, Penyebabnya..

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 5 September 2019 09:01
Percakapan Kaesang dengan Driver Ojol Ini Viral, Penyebabnya..
Apa tanggapan Kaesang soal pengemudi GoJek perempuan tersebut?

Dream - Kaesang Pangerep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, membagikan percakapannya saat memesan GoFood ketika berada di Jember, Jawa Timur.

Pengemudi yang melayani pembelian Kaesang bernama Laelatul Mukarromah. Percapakan itu dia ungguh di Twitter @kaesangp. Kaesang memesan pisang dari usaha milik sendiri, Sang Pisang.

Dalam percakapan yang muncul, Kaesang sempat menanyakan durasi pengiriman Sang Pisang.

" Masih antri panjang ya buk?" kata Kaesang, diakses Rabu, 4 September 2019.

Pertanyaan itu dijawab Laelatul. " Iya mas, tambah lama tambah banyak CS dan ojol. Masih belum dipanggil," ucap dia.

1 dari 5 halaman

Sosok Ibu Driver

Kaesang membalas jawaban Laelatul. " Marahin aja itu ibu yang jual," kata dia.

" Nggeh jangan mas. hahaha sudah tugas saya. Masnya yang sabar ya," kata Laelatul.

Apa jawaban Kaesang? " Ibu terlalu baik sama yang jual," ucap dia.

Banyak warganet turut berkomentar atas unggahan itu.

" Plot twist: si ibu gatau siapa mas Kaesang jadi pas ketemu B aja," kata seorang warganet.

" Tolong ibunya kasih saham SangPisang 50 persen, Mas," ujar dia.

Akun @gojek24jam, kemudian menyebut sosok Lailatul merupakan pengemudi difabel. " Mas, temenku ada yang kenal ibunya. Ternyata dia driver difabel. Semoga dilancarkan terus rezeki ibu ini," tulis akun itu.

2 dari 5 halaman

Kaesang Resmi Jadi Atlet eSport

Dream - Kaesang Pangarap, putra bungsu Presiden Joko Widodo, resmi menjadi atlet olahraga elektronik, eSport, gim Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Pengumuman itu disampaikan tim eSport, Genflix Aerowolf.

" Hari ini telah diadakan Press Conference " Ternakopi X Genflix Aerowolf" yang mana berisikan peresmian kerja sama antara Genflix Aerowolf dengan Ternakopi, sekaligus peresmian Kaesang @kaesangp Pangarep sebagai pemain ke-10 Genflix Aerowolf MLBB," tulis Twitter resmi Aerowolf, Jumat, 16 Agustus 2019.

Dilaporkan GGWP, Kaesang mengaku, sebetulnya tak begitu mahir bermain gim.

" Genflix Aerowolf yang meminang saya. Dari dulu itu, saya main game walaupun gak jago, jadi sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung," kata Kaesang.

 

3 dari 5 halaman

Warganet Tak Percaya

Kabar masuknya Kaesang ke industri profesional gamers segera ditanggapi para penggemar permainan Mobile Legend.

Banyak yang meminta Kaesang tak sekadar bermain gim. " @kaesangp masuk esport Aerowolf? Mantap dah maen moba. Asal jangan kebanyakan toxic (kesalahan) bang," tulis warganet.

Ada pula warganet yang menantang Kaesang untuk bertanding 1 lawan 1. " Aku nggak percaya soalnya @kaesangp masih Epic, AYO KITA BY1," tulis warganet lain.

4 dari 5 halaman

Kesempatan Langka, Kaesang dan Gibran Geber Toyota Supra

Dream – Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, menjajal mobil-mobil teranyar Toyota, yaitu Toyota Supra dan mobil hybrid. Test drive dilakukan ketika keduanya mengunjungi Test Drive Experience (TDE) area Toyota di Jakarta.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 16 Agustus 2019, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan kakak beradik ini berkunjung ke beberapa fasilitas yang dimiliki Toyota, seperti Test Drive Experience (TDE) area, ruang makan karyawan (kantin), dan Product Planning and Development (PPD) area.

 Kaesang dan Gibran mencoba mobil hybrid.Kaesang dan Gibran mencoba mobil hybrid. © Toyota Astra Motor

Frans mengatakan kedua anak Jokowi ini sempat menjajal mobil hybrid, yaitu Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

“ Mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami ‘Supra’. Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran,” kata dia.

Diketahui, Toyota Supra merupakan salah satu mobil impian Kaesang. Pertama kali hal itu diketahui saat Kaesang mengunjungi booth Toyota Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, pertengahan Juli 2019.

5 dari 5 halaman

Saksikan Mobil Konsep

Frans mengatakan di makan, Kaesang dan Gibran melihat desain kantin bergaya milenial dan ada perlengkapan hiburan, seperti meja biliar dan Play Station.

 Gibran dan Kaesang juga melihat-lihat mobil konsep dan Hybrid.Gibran dan Kaesang juga melihat-lihat mobil konsep dan Hybrid. © Toyota Astra Motor

Dia mengatakan kunjunganya ditutup dengan penjelasan tentang pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh para insyinyur Toyota Astra Motor (TAM).

“ Mereka juga dapat melihat beberapa kendaraan ‘konsep’ yang pernah diperlihatkan pada ajang Indonesia Auto Show sebelumnya, seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy,” kata dia.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya