CONNECT WITH US!

Misteri di Balik Asal Usul Mobil Ditembak di Lubuklinggau

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an | Jumat, 21 April 2017 19:15
Polisi mencari penyebab mobil itu bisa berada di Lubuklinggau dan berganti pelat nomor.

Dream - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto, mengatakan polisi telah memiliki informasi sementara penyebab mobil ditembak oleh Brigadir K. Menurut keterangan beberapa korban, pengemudi berusaha kabur agar lolos dari sanksi razia.

" Sementara ini yang kita dapatkan dari interograsi kepada mereka yang ada di mobil, termasuk pengemudi. Memang pengemudi ini sengaja menghindar razia supaya tidak terkena sanksi karena yang bersangkutan juga tidak memiliki SIM," kata Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 21 April 2017.

Rikwanto mengatakan pengemudi juga panik karena pelat nomor BG 1488 ON yang tersemat di mobil tersebut adalah palsu. Mobil tersebut berpelat nomor asli B atas nama sebuah yayasan.

" Plat mobil sebenarnya plat B, Jakarta, milik sebuah yayasan," ucap dia.

Lebih lanjut, kata Rikwanto, polisi kini tengah mengusut asal usul mobil tersebut. Polisi juga melacak penyebab pelat nomor mobil itu diganti.

Meski begitu, dia belum dapat menyimpulkan apakah mobil tersebut hasil curian atau bukan. " Ini yang sedang kita dalami juga kenapa menggunakan plat mobil tempelan palsu dan mobil tersebut milik siapa sebenarnya," ujar dia.

"Kekuatan Super" yang Hanya Dimiliki Bayi