Aktor Jefri Nichol Ditangkap, Polisi Temukan Ganja 6,01 Gram

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 23 Juli 2019 20:24
Aktor Jefri Nichol Ditangkap, Polisi Temukan Ganja 6,01 Gram
Polisi belum menetapkan status Jefri Nichol dalam penangkapan hari ini.

Dream - Jefri Nichols ditangkap polisi karena kedapatan membawa Narkoba jenis ganja. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, mengatakan ganja yang ditemukan dari artis berusia 20 tahun itu seberat 6,01 gram.

" Sementara yang sudah kita timbang itu 6,01 gram," ujar Indra di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019.

Mantan Kapolresta Cirebon ini belum dapat memberikan keterangan secara rinci mengenai ganja hasil temuan tersebut. Indra juga belum bisa memastikan ganja tersebut benar milik Jefri atau bukan.

 Menu Favorit Puasa Ramadan, Jefri Nichol : Buka Wajib Mie

" Iya, masih pendalaman, yang jelas sudah kita temukan kepemilikan barang tersebut," ucap dia.

Untuk saat ini polisi belum menetapkan status Jefri terkait penggunaan narkoba tersebut. Penyidik masih menjalankan pemeriksaan terhadap aktor kelahiran tahun 1999 itu.

" Masih kita kembangkan dulu, akan kita rilis besok," kata dia.

1 dari 5 halaman

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Dream - Setelah komedian Nunung, kini giliran Jefri Nichol yang dibekuk polisi terkait kasus narkoba.

" Ya memang benar ada penangkapan, baru tadi sore," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Selasa 23 Juli 2019.

Namun Vivick masih enggan menjelaskan proses penangkapan Jefri. Polisi, kata dia, akan mengungkap proses penangkapan Jefri esok hari.

" Besok sajalah, besok mau konferensi pers," tambah Vivick.

 

2 dari 5 halaman

Lagi Jomblo, Ini Kriteria Pacar Idaman Jefri Nichol

Dream - Aktor Jefri Nichol memang tak gemar mengumbar kisah asmara. Hubungannya dengan Shenina Cinnamom terkesan ditutupi.

Jefri dan Shenina sudah berpacaran sejak 2015. Namun kabar baru kembali datang dari pemain Dear Nathan itu. Ia mengaku sedang menjomblo beberapa bulan terakhir.

" Enggak, hahaha, udah beberapa bulan (jomblo) gitu," tuturnya usai acara Axe Men's Grooming di Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Ia pun membeberkan kriteria kekasih idaman. Pria 20 tahun itu mengaku tidak memiliki selera yang ribet.

" Lokal suka, bule suka. Enggak ada patokan ras apa sih, selama dia menarik, itu cukup buat gue," katanya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Menjalin Asmara dengan Artis

Aktor asal Minang itu juga ingin kekasihnya pintar dan memiliki attitude baik. Namun, Jefri mengaku tak ingin lagi menjalin asmara dengan selebritis.

 Jefri Nichol

" Kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue jadi bisa belajar sesuatu yang baru. Kalau sama-sama entertaiment buat apa, gue juga udah tau," tutur Jefri.

Kendati menjomblo, ia tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Ia masih asyik dengan kesibukannya. Jefri tengah menikmati proses syuting film.

" Enggak lah, masih 20 tahun juga jadi belum ke arah situ sih," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Jefri Nichol Ungkap Kisah di Balik Bantuannya ke Pemulung

Dream - Aktor Jefri Nichol mengaku senang bisa berbagi dengan sesama. Menurut dia, selama ini orangtuanya mengajarkan untuk membantu orang lain.

" Menurut gue kesenangan itu asli kalau bisa dibagi-bagi kepada yang membutuhkan," kata Jefri Nichol di Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Nama Jefri Nichol memang tengah menjadi perbincangan publik setelah kisah kedermawanannya diunggah oleh driver ojek online ke media sosial. Menurut kesaksian sopir ojek, Jefri memberi makanan dan uang Rp2 juta kepada pemulung.

 jefri nichole

Pemuda 19 tahun ini mengatakan tak pernah pilih-pilih dalam membantu orang lain. Pemain film Jailangkung 2 itu selalu berusaha memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan.

 jefri nichole

" Orang kerja sama-sama capek juga. Kadang ada waktunya gue sebagai public figure capek juga. Tapi saya pikir ini orang-oramg butuh kesenangan, hiburan. Jadi gue layani semaksimal mungkin," ujar Jefri.

[crosslink_1]

5 dari 5 halaman

Terenyuh! Cerita Sopir Ojol Lihat Kebaikan Hati Jefri Nichol

Dream - Jefri Nichol, aktor pemeran film Dear Nathan membuat sopir ojek online terkejut. Di tengah perjalanan, aktor yang masih berusia 19 tahun itu melakukan tindakan yang membuat si sopir keheranan. 

Cerita pengojek yang memiliki akun Billy Herdiansyah itu diunggah di Komunitas Uber Motor Indonesia. Billy mengaku pengalaman langka ini terjadi setelah dia baru 3 hari menjadi sopir salah satu perusahaan transportasi online. 

" Dapat order goride dari hotel monopoli kemang, tujuan ke pondok gede. Abis pickup penumpang saya langsung jalan," ujar Billy di awal ceritanya. 

Selang 400 meter dari tempatnya menjemput si penumpang, Billy mengaku diminta si penumpang pria itu untuk berhenti. 

 jefri nichole

" Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar,"  

Selang lima menit usai bertemu di pemulung tadi, Billy yang mengaku tak mengenal wajah penumpangnya itu lalu diminta untuk mengantarkannya ke lokasi Anjungan Tarik Tunai (ATM). Berlanjut ke sebuah restoran cepat saji yang berada di dekat lokasi tersebut. 

 jefri nichole

" Saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana. Selesai beli makanan dia bilang sama saya" bang kita balik lagi ya ketempat pemulung tadi" . Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang " pak ini makan dulu" sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi," lanjutnya.

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting