SBY Cuit Asian Games dan SEA Games, yang Terjadi Malah...

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 5 September 2018 10:03
SBY Cuit Asian Games dan SEA Games, yang Terjadi Malah...
Komentar netizen emang pedas-pedas ya

Dream - Indonesia saat ini tengah berbangga hati karena banyak mendapat pujian dari negara di Asia, lantaran sukses menyelenggarakan Asian Games 2018.

Suksesnya penyelenggaraan event olahraga terbesar se-Asia itu juga turut diapresiasi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

" Prestasi Indonesia dalam Asian Games 2018 ini harus kita syukuri & acungi 2 jempol. Kita semua bangga *SBY*," tulis SBY di akun Twitternya.

Pria yang akrab Pepo oleh cucu-cunya itu juga turut mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo atas suksesnya Asian Games 2018.

 

1 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

" Saya mengucapkan selamat & terima kasih kpd Presiden Jokowi & semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Asian Games 2018 ini sukses besar *SBY*," kata dia.

Pada Asian Games tahun ini, Indonesia menempati posisi keempat dan meraih 31 medali emas. Hal itu melampaui target yakni 16 medali emas. Tentu hasil tersebut sangat membanggakan.

Masih dicuitan SBY, ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono itu kemudian turut membandingkan suksesnya event olahraga Sea Games 2011 ketika dirinya masih menjabat sebagai RI-1.

" Tahun 2011 dulu Indonesia juga sukses besar selenggarakan Sea Games & jadi juara pertama. Setelah itu, kita berjuang & berhasil jadi tuan rumah Asian Games 2018 ini *SBY*," ujar dia.

2 dari 2 halaman

Nyinyiran Netizen

Ada yang sampai nyari berita soal Asian Games 2011.

 

 

Ada juga yang membandingkan menteri di kabinet era SBY dan Jokowi.

 

Bahkan ada yang mengomentari surat dari Kemenpora, terkait permintaan kepada Roy Suryo segera mengembalikan aset milik negara ketika masih menjabat sebagai Menpora.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara