Sembunyikan Wanita di Balik Tirai, Suami Dilaporkan ke Polisi

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 23 Agustus 2020 14:32
Sembunyikan Wanita di Balik Tirai, Suami Dilaporkan ke Polisi
Istri dan anaknya memergoki ada perempuan di kamar hotel.

Dream - Perselingkuhan kerap jadi petaka besar bagi keluarga. Sebuah peristiwa menyedihkan terjadi di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Seorang ibu rumah tangga berinisial DD (32) melapor ke kantor polisi atas kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, ZA (32).

DD berharap suami dan selingkuhannya diberikan sanksi sesuai perundang-undangan yang berlaku. Perselingkuhan ZA terungkap setelah DD memergokinya sedang menginap di kamar salah satu hotel di Jalan Sudirman Palembang.

DD sengaja datang dari kampungnya di Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, setelah curiga suaminya tak kunjung pulang dan sikapnya berubah. Kecurigaannya ternyata benar.

Sang suami sedang menginap di hotel dengan seorang wanita. Dia pun mengajak serta anaknya memergoki keduanya sedang berduaan di kamar. Ketika dipergoki, suaminya berdalih hanya sendiri menginap di kamar itu.

 

1 dari 4 halaman

Tak percaya, DD memeriksa setiap sudut kamar hingga ke kamar mandi. Begitu membuka tirai, DD melihat wanita selingkuhan istrinya bersembunyi di sana tetapi langsung kabur keluar kamar.

" Wanita itu sembunyi di gorden, waktu saya buka lari keluar kamar. Suami saya ternyata benar berselingkuh," ungkap DD saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu 22 Agustus, 2020, dikutip dari Merdeka.com.

DD mengungkap tak terima perbuatan suaminya dan wanita lain itu. Dia meminta kepolisian mengungkap kasus ini sehingga mereka dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

" Saya minta mereka dihukum, dipenjara bila perlu karena membuat saya sakit hati," kata dia.

Laporan Irwanto/ Sumber: Merdeka.com

2 dari 4 halaman

Iseng Lihat Google Maps, Suami Pergoki Istri Selingkuh

Dream – Kisah perselingkuhan memang menjadi hal yang menyakitkan. Janji setia yang terucap, harus kandas begitu saja.

Bahkan tak jarang, kisah perselingkuhan yang terjadi justru diketahui melalui hal-hal yang tak terduga.

© Dream

Salah satunya kisah seorang pria yang memergoki sang istri berselingkuh melalui bantuan Google Maps. Hal ini bermula ketika pria tersebut mencoba mencari jalan alternatif menuju tempat wisata yang akan mereka datangi.

Namun sayang, ia justru melihat foto istrinya tengah bermesraan dengan pria lain. Foto ini pun sempat menjadi viral di Facebook. Diketahui bahwa tempat itu berada di jalur pejalan kaki di Lima, Peru.

3 dari 4 halaman

Ketahuan berselingkuh

Google Maps© Foto: Google Maps

 

Meskipun foto wanita tersebut di sensor, namun sang suami tetap mengetahui bahwa wanita yang sedang duduk disebuah bangku panjang itu adalah istrinya.

Hatinya semakin terpukul mengetahui sang istri tengah asyik bersama seorang pria yang tidur diatas pangkuannya.

 

 

4 dari 4 halaman

Cerai

Akhirnya sang suami pun langsung menanyakan foto yang ia lihat kepada istrinya. Dan istrinya pun mengakui, ia berselingkuh dengan pria lain dalam waktu yang lama.

Foto yang ada di Google Street View tersebut ternyata diambil pada tahun 2013. Pasangan ini pun memutuskan untuk bercerai pasca kejadian tersebut.  

(Sumber: mirror.co.uk)

 

 

Beri Komentar