CONNECT WITH US!

Cewek Ini Sudah 8 Kali Nikah, Astaga Tapi Selalu...

Reporter : Idho Rahaldi | Kamis, 7 September 2017 08:00
Coconuts.co

Dream - Polisi Thailand sedang memburu wanita bernama Jariyaporn 'Nammon' Buayai yang dituduh menipu 8 pria dengan modus pernikahan. Dalam aksinya, wanita itu menikahi korbannya kemudian melarikan diri dengan membawa semua maskawin.

Nilai maskawin yang diberikan bervariasi. Besarannya lumayan, mulai dari 200.000 Baht sampai 500.000 Baht atau sekitar Rp80 juta sampai Rp201 juta.

Salah satu korban, Prasarn Tiamyam. Dia melaporkan mantan istrinya itu ke Divisi Penindakan Kejahatan atas kasus penipuan.

Tiamyam menuduh wanita 32 tahun itu telah menipunya sebesar 200.000 Baht empat hari setelah pernikahan mereka di sebuah resor tepi laut di Provinsi Prachuap Khiri Khan.

 Penipuan

Pria 32 tahun itu baru melaporkan mantan istrinya setelah membaca unggahan yang viral di media sosial. Unggahan itu berisi peringatan kepada para pria Thailand untuk berhati-hati dengan tipuan maskawin ini.

Tiamyam yang sekarang sudah menikah lagi, melapor ke polisi setelah mengetahui perkawinan terakhirnya adalah sebuah kebohongan.

Berbicara kepada Amarin TV, Tiamyam mengatakan mengaku mengenal Nammon saat menambahkannya di Facebook pada bulan Februari 2015.



The Sisters Eps. 3 - The Mountain