Istri Kang Emil Menangis Dengar Song-Song Couple Cerai

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 28 Juni 2019 12:01
Istri Kang Emil Menangis Dengar Song-Song Couple Cerai
Lihat kekecewaan istri Ridwan kamil.

Dream - Kabar rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan para penggemar K-Drama. Kisah asmara pasangan berjuluk Song-Song Couple ini kandas setelah Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo.

Menikah pada 31 Oktober 2017 lalu, keduanya dikenal sebagai pasangan romantis dalam drama 'Descendants of the Sun'. Perpisahan mereka membuat para pecinta drama Korea Selatan bersedih.

Kabar perceraian mereka juga terdengar oleh Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Seperti diketahui, wanita yang biasa disapa Si Cinta oleh Ridwan Kamil itu memang dikenal sebagai pecinta K-Drama.

Ibu dua anak itu tidak percaya dengan akhir menyedihkan yang menimpa SongSong Couple. Ia pun mengungkapkan ketidakpercayaannya lewat akun Instagram dengan mengunggah screenshot berita dari sebuah media online.

" Berita apa iniiii???? Betulkahhhh?????" tulis Atalia dengan emoticon menangis dikutip Dream, Kamis 27 Juni 2019.

Sejumlah warganet ikut melontarkan komentar mereka. Ternyata bukan hanya Atalia saja yang bersedih.

 unggahan istri Ridwan Kamil

" Sediiihhhh," kata akun @itsrossa910.

" Nyatanya hidup tak seindah drama korea bu," ujar akun @sukmalia_.

" Mungkin song joong ki belum bisa lupain ibu," canda akun @mocfauzy.

" Alhamdulillah bisa direbut sama saya," celetuk akun @rasyid_sulthan.

1 dari 5 halaman

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo!

Dream – Song Joong Ki resmi mengajukan gugatan cerai untuk Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Park Jae Hyun, selaku pengacara Song Joong Ki, hari ini telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor tersebut telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul kemarin.

Berita ini tentu saja sangat mengejutkan bagi para penggemar. Bagaimana tidak?

Pasangan ini telah digadang-gadang menjadi pasangan yang paling ideal dan yang telah dinantikan sejak lama.

Dengan berita mengejutkan ini, Song Joong Ki selaku penggugat menyatakan meminta maaf pada para penggemar melalui pernyataan resminya.

  Song Joong Ki

(Sumber: entertain.naver.com)

“ Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada banyak penggemar yang telah mencintai dan memberikan perhatian kepada saya. Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat mengenai siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai. Saya meminta pengertian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar kalian dengan produksi besar di masa depan. Terima Kasih. Song Joong Ki”

2 dari 5 halaman

Dipertemukan di Serial Populer Sedunia

  Song Joong Ki

(Sumber: Instagram @kyo1122)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada tanggal 31 Oktober 2017. Mereka dipertemukan dan mulai dekat semenjak berperan dalam serial drama Korea, Descendants of The Sun yang terkenal di hampir seluruh dunia. Pernikahan mereka juga merupakan pernikahan yang paling dinanti-nanti dan sangat banyak mendapat dukungan dari para penggemar serta para arti

3 dari 5 halaman

Tanggapan Pihak Agensi Song Hye KyoTanggapan Pihak Agensi Song Hye Kyo

  Song Joong Ki

(Sumber: Instagram @kyo1122)

Beredarnya berita mengejutkan ini, membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ini benar adanya atau hanya hoaks semata. Namun, tak lama setelah Song Joong Ki merilis pernyataan resminya, United Artists Agency (UAA) selaku agensi Song Hye Kyo juga memberikan pernyataannya.

 

4 dari 5 halaman

Pernyataan Lengkap Agensi Song Hye Kyo

Kami merasa tidak beruntung bahwa kami memberikan kalian berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, Song Hye Kyo dan sang suami mengambil langkah pertama menuju perceraian” kata seorang perwakilan agensi UAA.

  Song Hye Kyo

“ Alasan (untuk bercerai) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa untuk mengambil keputusan ini. Kami dengan rasa hormat meminta pengertian kalian sehubungan dengan kami yang tidak bisa memberikan detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami memohon untuk menahan diri dari membuat posting dank omen yang spekulatif mengenai berita ini.”

5 dari 5 halaman

Pihak Agensi Meminta Maaf

 

  Song Joong Ki

(Sumber: Instagram @kyo1122)

Selain itu, dari pihak agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, juga merilis pernyataan resminya mengenai berita yang tengah heboh di seluruh dunia. Pihak agensi juga meminta maaf kepada para penggemar mengenai berita yang mengejutkan ini.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone