Suami Setia Penjaga Bidadari Surga

Reporter : Ayik
Senin, 22 Desember 2014 08:32
Suami Setia Penjaga Bidadari Surga
Ketahuilah pernikahan adalah janji suci untuk selalu setia.

Dream - Sungguh luar biasa sosok lelaki paruh baya ini. Ia menawarkan limpahan kasih sayang dan cinta bakti untuk keluarga tercinta. Eko Pratomo Suyatno merupakan ayah dari 4 orang anak dan satu istri tercinta sekaligus pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar negeri ini.

Rutinitas serta kegiatan yang super padat tentu tergambar dari keseharian lelaki berusia 60 tahun ini. Dibalik kesibukannya Suyatno hanyalah kepala keluarga yang rela berkorban demi kebahagiaan keluarga. Perjalanan hidupnya mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang istri di uji saat, istri tercinta melahirkan anak keempat.

Usai melahirkan sang istri mengalami lumpuh, bukan hanya kaki namun lidah pun tak lagi bisa digerakan. Hari-hari Suyatno kini berganti dengan merawat sang istri yang terbaring lemah. Dengan penuh kesabaran dan kekikhlasan, pemimpin perusahaan besar ini tetap tersenyum dan berharap ada keajaiban yang bisa meulihkan kondisi istrinya.

Waktu terus berjalan, sudah hampir 25 tahun Suyatno menjalani hari-hari yang sama. Memandikan, memakaikan baju, merawat anak-anak bahkan mengurus pekerjaan rumah tangga. Itu semua Ia lakukan demi kebahagiaan keluarganya. Keempat anaknya kini tumbuh dewasa dan telah memiliki keluarga masing-masing.

" Ayah, ijinkan kami membantumu merawat ibu. Kami ingin ayah bahagia begitu pula dengan ibu. Jika ayah ingin menikah lagi, menikahlah, kami ijinkan ibupun ijinkan" , tutur anak sulung Suyatno.

" Nak, bila pernikahan hanyalah sebuah nafsu maka sejak dulu ayah sudah menikah lagi. Namun ketahuilah pernikahan adalah janji suci untuk selalu setia. Meski kondisi ibu seperti ini, sudah cukup bagi ayah untuk selalu berada disampingnya" ,tutup Suyatno.

Pensasaran dengan kisah ini? Yuk simak kisahnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam