Suara Misterius dari Dalam Mobil Selamatkan Nyawa Balita

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 15 Januari 2016 07:01
Suara Misterius dari Dalam Mobil Selamatkan Nyawa Balita
Setelah mendengar suara memohon bantuan, tim penyelamat memutuskan untuk mengangkat mobil secara manual.

Dream - Ada banyak misteri di sekitar kita, kadang-kadang hal yang tak bisa dijelaskan tersebut bisa muncul dalam insiden tak terduga.

Seperti sebuah kecelakaan mobil yang terjadi di Spanyol Fork, Utah, Amerika Serikat. Mobil itu tenggelam dengan posisi terbalik tanpa diketahui orang lain di sungai sekitar 14 jam sampai seseorang melihatnya dan meminta bantuan.

Mobil itu mengalami kecelakaan di daerah sepi, yang terletak di luar jalan di bawah jembatan.

Lynn Jennifer Groesbeck, wanita berusia 25 tahun meninggal dalam kecelakaan itu. Tapi sesuatu yang aneh dan misterius menyelamatkan nyawa putrinya, Lily, dalam kecelakaan tragis tersebut.

Tiga petugas polisi Tyler Beddoes, Jared Warner, Bryan Dewitt dan dua petugas pemadam kebakaran bernama Paul Tomadakis dan Lee Mecham sedang berada di atas jembatan saat mendengar suara wanita yang datang dari mobil berteriak 'tolong saya'.

Setelah mendengar suara memohon bantuan, tim penyelamat memutuskan untuk mengangkat mobil secara manual. Mereka melihat Lynn Jennifer sudah meninggal di dalam mobil. Wanita ini diyakini tewas setelah kecelakaan akibat mengalami trauma.

Tim penyelamat kemudian melihat anak kecil yang diidentifikasi sebagai Lily, berusia 18 bulan, terikat di kursi mobil. Dia masih hidup tapi tak sadarkan diri.

Balita mungil itu langsung dilarikan di Rumah Sakit Primary Children.

" Ada beberapa orang di atas jembatan, tetapi ketiga petugas menyatakan suara itu berasal dari dalam mobil," kata Letnan Johnson, polisi Spanish Fork.

" Mendengar itu, kami memutuskan untuk mengangkat mobil. Saat diangkat secara manual, ketiga polisi dan pemadam kebakaran menemukan balita itu di kursi mobil."

Para polisi dan petugas pemadam kebakaran tidak bisa menjelaskan asal suara yang meminta tolong. Karena di dalam mobil hanya ada Lynn Jennifer yang sudah meninggal dan Lily, putrinya, yang masih hidup meski pingsan.

Sepertinya, suara meminta tolong itu telah menyelamatkan nyawa Lily dan tim penyelamat menganggapnya sebagai malaikat pelindung bagi balita lucu itu.

Menurut penyelidikan kepolisian Spanish Fork, mereka percaya bahwa Lynn Jennifer menabrak penghalang jembatan yang terbuat dari semen dan mobilnya meluncur jatuh ke sungai.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya