Kena Pasir Panas, Tangan dan Kaki Ahmad Dani Terbakar

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 20 September 2019 16:00
Kena Pasir Panas, Tangan dan Kaki Ahmad Dani Terbakar
Dani, kata Pesta, akan mendapat tambal kulit jika lukanya dalam.

Dream - Judul di atas terlihat click bait? Mohon maaf. Berita ini bukan tentang musisi Ahmad Dhani Prasetyo. Korban yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soetomo ini merupakan siswa kelas IV Sekolah Dasar (SD) Tuban.

Namanya mirip. Ahmad Dani Prasetyo. Berbeda satu huruf, h. Dani dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Kulit tangan dan kaki Dani mengalami luka bakar usai menabrak pasir panas.

" Pulang sekolah naik sepeda lalu menabrak pasir dan jatuh ternyata pasirnya panas dan membakar kaki dan tapak tangannya," kata Kepala Humas RSUD Dr Soetomo, Pesta Parulian, dikutip dari Liputan6.com, Jumat 20 September 2019.

Menurut Pesta Parulian, Dani dirujuk ke IGD RSUD Dr Soetomo Surabaya pada Senin 16 September 2019, pukul 16.54 WIB. Setelah diidentifikasi, Dani mengalami luka bakar empat persen di tangan dan kakinya.

Sebagai perawatan, tambah Pesta Parulian, luka di tangan dan kaki Dani akan dicuci pada Sabtu hingga Minggu. Tim dokter RSUD Dr Soetomo akan mengevaluasi luka Dani.

" Apabila lukanya dalam akan dilakukan tambal kulit untuk jangka panjang," ucap dia.

1 dari 5 halaman

Olla Ramlan Tabrakan dengan Taksi Online, Si Driver Malah...

 Cantiknya Olla Ramlan Berhijab

Dream - Artis yang baru berhijab Olla Ramlan mengalami musibah. Mobil miliknya ditabrak driver taksi online. Kejadian yang dialami Olla ini diceritakan sang asisten Olla, Mini Saputri, dalam akun instagram @mini_saputri.

" Jadi kemarin pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu Olla Ramlan syuting di sana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden, mobil ditabrak sama pengendara Grab," kata mini Saputri.

Ternyata, kata Mini, driver taksi online itu cukup bertanggung jawab. Dia tidak kabur saat menabrak mobil Olla Ramlan.

" Alhamdulillah belum sempat diminta pertanggung jawaban, si pengendara Grab langsung bertanggung jawab, berapapun biaya yang dikeluarkan. Singkat cerita dia menyerahkan KTP dan uang Rp200 ribu karena pada saat itu, dia hanya cuma pegang segitu dan berjanji mencicil kekurangan," katanya.

Namun tak disangka, Olla justru merasa iba melihat driver taksi online itu. Olla mengembalikan uang jaminan si driver. Tak cuma itu, Olla malah memberikan uang untuk driver itu.

" Ibu Olla sangat bijaksana memanggil pengendara Grab, bukan meminta pertanggung jawaban. Malah mengembalikan uang dan KTP. Istimewanya ibu memberikan bonus sejumlah uang kepada mas nya, karena sudah jujur mengakui kesalahannya," beber Mini. 

2 dari 5 halaman

Terbongkar, Begini Perlakuan Olla Ramlan ke Asisten Pribadi

Dream - Suster Mini, asisten pribadi Olla Ramlan menceritakan kisahnya selama empat tahun bekerja bersama majikan. Selama bekerja dengan Olla, Mini mengaku mendapatkan seperangkat berlian dari ibu tiga anak itu.

" (Dapat) Seperangkat perhiasan," kata Suster Mini, dikutip Dream dari program Brownis Trans TV, akhir pekan lalu. Suster Mini pun tidak menduga sang majikan memberikan berlian mewah.

" Kaget banget, enggak nyangka. Dateng gitu, kan, saya pikir nganterin saja gitu. Ternyata dibelikan,"  cerita Suster Mini.

  olla ramlan

Olla kemudian memberikan alasan memberikan berlian dan hadiah lainnya untuk para asistennya. Ternyata Olla ingin berbagi rezeki kepada mereka.

" Ngasih perhiasan, ajak umroh juga beberapa kali alhamdulillah. Sebenarnya itu bonus saja kalau kita ada rezeki kenapa tidak. Paling dekat sama kita, sekalian keluarga, orang-orang yang jagain kita di rumah, baby sitter, asisten udah lama sama kita," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Sebulan Berhijab, Olla Ramlan Luapkan Isi Hatinya

Dream Olla Ramlan menceritakan perasaannya setelah satu bulan mengenakan hijab. Menurut Olla, usai berhijab hatinya menjadi tenang dan lega.

"  Assalamualaikum semuanyaa... Alhamdulillah aku udah lebih dari sebulan pakai hijab. Rasanya happy dan lega," tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Selasa 2 Juli 2019.

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki niat berhijab sejak lima tahun lalu. Tapi baru satu bulan yang lalu dia mewujudkan niatnya itu. Sadar akan kewajiban berhijab adalah wajib, Olla langsung memantapkan hatinya berhijab.

   Olla Ramlan berhijab

"  Sebenernya sudah 5th lalu ingin memulai pakai hijab, tapi ada aja halangannya. Sampai di satu titik aku ngerasa, mau sampai kapan?...Karena menutup aurat itu kan WAJIB sebagai muslimah," tuturnya.

Istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku tidak takut dengan kariernya di dunia hiburan. Sebab dia percaya rezeki sudah diatur oleh Allah.

"  Aku nggak takut akan rezeki yang berkurang, karena percaya ada ALLAH SWT. Aku cuma takut apakah aku siap dan commit terhadap keputusan yang harus dijalanin seumur hidup. Nah... Kalau kalian, gimana rasanya pertama kali pakai hijab?," kata dia.

4 dari 5 halaman

Cerita Awal Mula Olla Ramlan Mantap Berhijab

Dream Olla Ramlan merubah penampilannya dengan berhijab. Olla mengaku berhijab sekitar satu pekan lalu yang kemudian langsung diunggahnya ke akun sosial media.

“ Ya sebenarnya bukan berhijrah, insya Allah berhijab aja. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat aja, gitu,” kata Olla Ramlan saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.  

Meski baru mengenakan hijab beberapa waktu lalu, kata Olla niat ia berhijab sudah sejak lima tahun sebelumnya. Namun hatinya baru mantap untuk berhjab di saat bulan puasa ini.

“ Sebenarnya aku sudah ingin pakai hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh sudah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur,” imbuhnya.

Memutuskan untuk berhijab di bulan Ramadan ini karena Olla merasa hatinya terus menolak di saat mengenakan pakaian terbuka.

“ Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet,” imbuhnya. (ism)

5 dari 5 halaman

Berfoto Depan Mobil yang Tabrakan Tragis, Jurnalis Dipecat

Dream - Ling, reporter lalu lintas stasiun radio Fuyang, mendapat kecaman dari warganet usai berfoto di depan mobil bekas tabrakan yang menewaskan 18 orang di Anhui, China. Sembari berfoto, Ling memamerkan kartu pers miliknya dan membuat tanda V dengan jarinya.

Dilaporkan Shanghaiist, setelah ramai dibicarakan di media sosial, manajemen stasiun Fuyang segera mengeluarkan pernyataan. LIng dipecat.

Sebelum dipecat, Ling mengunggah video singkat permintaan maaf di laman Weibo. Tetapi, banyak warganet China yang enggan memaafkan Ling.

" Apa kau tidak punya profesionalisme? Apakah ini semua lelucon bagimu?" tulis satu pengguna Weibo.

" Permintaan maaf ini tidak tulus sedikitpun, kamu hanya sedih karena kepentingan sendiri," ucap yang lain.

Rabu, 15 November 2017, terjadi kecelakaan parah yang melibatkan 30 kendaraan. Setelah tabrakan, mobil-mobil tersebut terbakar.

Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu hingga tiga jam untuk memadamkan api. Setelah diselidiki, tercatat 18 orang meninggal dan 21 orang lainnya terluka.

(Sah)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo