Tersesat di Hutan, Susan Bertahan Hidup dengan Minum ASI

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 12 Mei 2015 13:01
Tersesat di Hutan, Susan Bertahan Hidup dengan Minum ASI
"Saya sedang menyusui bayi saya, jadi saya punya sedikit susu, yang saya pikir, bisa membantu saya bertahan," kata Susan.

Dream - Seorang pelari, Susan O’Brien, tersesat di hutan dekat Kota Wellington, Selandia Baru, saat mengikuti lomba maraton akhir pekan lalu. Pelari 29 tahun ini berada di belantara selama 24 jam.

Dikutip Dream dari Metro.co.uk, Selasa 12 Mei 2015, Susan gagal mencapai garis finish karena tersesat di Rimutaka Forest Park. Setelah dinyatakan hilang, tim rescue melakukan pencarian.

Selama tersesat di tengah belantara, Susan tak berbekal makanan maupun minuman. Di tengah kondisi itu, dia mencoba untuk bertahan. “ Saya benar-benar berpikir akan mati,” kata Susan.

Susan merupakan ibu yang tengah menyusui bayi. Sehingga, dia memanfaatkan air susunya untuk dikonsumsi selama berada di tengah belantara. Semua itu dia lakukan untuk bertahan hidup.

“ Saya sedang menyusui bayi saya, jadi saya punya sedikit susu, yang saya pikir, bisa membantu saya bertahan,” kata Susan.

Beruntung bagi Susan. Setelah 24 jam dinyatakan hilang, dia ditemukan oleh tim pencari. Dia segera dievakuasi untuk mendapat perawatan.  Baca Juga: Menakjubkan, Ikan Mas Koki Sukses Operasi Tumor Horor Manusia `Setengah Badan` Berkeliaran Bos Hadiahi Ratusan Mobil dan Apartemen ke Pegawai Rayakan Ultah, Miliarder Ajak 6.400 Pegawai Wisata ke Perancis Ini Orang Pertama yang Masuk `Pintu Neraka` Jangan Macam-macam Jika Bertemu para Pramugari Cantik Ini Video Lucu Kekasih Sok Berani!

Beri Komentar