Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ustad Yusuf Mansur dan Slank Pimpin `Gowes Sedekah Nasional`

Ustad Yusuf Mansur dan Slank Pimpin `Gowes Sedekah Nasional` Gowes Sedekah Nasional

Dream - Olahraga menyehatkan fisik, sedekah menyehatkan spiritual. Itulah tujuan salah satu tujuan acara 'Gowes Sedekah Nasional'. Acara sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Pendiri Daarul Qur’an Ustad Yusuf Mansur dan Grup Band Slank.

Gowes Sedekah Nasional yang digelar Minggu 27 April 2014, bertepatan dengan Peringatan Hari Sedekah Nasional (Harsena). Acara ini diikuti ribuan peserta yang berasal dari kalangan pengusaha, jamaah Daarul Qur’an, dan masyarakat umum yang berminat.

Ustadz Yusuf Mansur bersama personel Slank akan memimpin gowes dari Lapangan Monumen Nasional (Monas) menuju Tugu Selamat Datang (Bunderan Hotel Indonesia). Rombongan gowes menuju titik akhir di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Tarmizi Ashidiq, menjelaskan, acara yang sudah berlangsung ketigakalinya ini tidak hanya untuk memasyarakatkan olahraga. Tapi juga bagian dari syiar pembudayaan sedekah melalui Harsena.

Harsena, jelas Tarmizi, dicetuskan pertama kali Ustad Yusuf Mansur pada tahun 2010. Momentum Harsena sebagai simbol gerakan sedekah nasional mendapatkan sambutan positif dari masyarakat berbagai kalangan. Banyak pengusaha besar dan menengah yang ikut dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah, setiap tahunnya para pengusaha yang terlibat dalam Syiar Harsena semakin bertambah. Semoga ke depannya gerakan ini bisa membawa perubahan positif di masyarakat," harap Tarmizi.

Untuk lebih menyemangati para peserta, panitia Gowes juga menyediakan door prize yang menarik dari para sponsor kegiatan. Selain event Gowes, PPPA Daarul Qur’an juga menggelar berbagai kegiatan syiar di lingkungan kantor-kantor cabang PPPA Daarul Qur’an di seluruh Indonesia.

Misalnya Cabang Makassar yang menggelar konser sedekah nasional, dan Surabaya yang menggelar bazaar. "Semua kegiatan syiar itu terbuka untuk umum," kata Tarmizi sambil
mengajak masyarakat untuk mengikutinya. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tradisi Malam Nisfu Syaban di Indonesia, Jadi Momentum Saling Bersilaturahmi Sesama Muslim

Tradisi Malam Nisfu Syaban di Indonesia, Jadi Momentum Saling Bersilaturahmi Sesama Muslim

Di malam Nisfu Syaban, setiap umat Islam berlomba-lomba untuk melakukan amal sholeh.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Open Minded

NOTED KAK! Open Minded

Sahabat Dream, ada gak sih temen kalian yang se-open minded ini? Kamu seterbuka Dreamitie ini nggak sih?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

Sahabat Dream masih ingat dengan iklan ini? Di masa kejayaannya, iklan permen ini selalu tayang di TV lho.

Baca Selengkapnya