Penumpang Beruntung Sedunia, Naik Pesawat Sendirian

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 4 Februari 2016 10:02
Penumpang Beruntung Sedunia, Naik Pesawat Sendirian
Wanita ini tidak tahu akan terbang tanpa penumpang lain. Diapun memanfaatkan momen langka ini sepuasnya.

Dream - Zhang, seorang wanita asal Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, mungkin merupakan wanita paling beruntung sedunia. Dia terbang sendirian tanpa satupun penumpang lain.

Awalnya, pesawat yang ditumpangi Zhang berkode penerbangan CZ2833 harus menunda penerbangan dari Guangzhou, Provinsi Guangdong menuju Wuhan selama 10 jam. Penyebabnya, rute yang dilewati pesawat tersebut sedang dilanda badai salju.

Para penumpang lain tidak sabar dan memilih mengubah jadwal penerbangan mereka. Zhang sendiri awalnya tidak tahu kalau dia adalah satu-satunya penumpang di pesawat itu.

Zhang baru tersadar ketika pramugari memberi tahu, dia sedang dalam penerbangan sewa. Sang pramugari membolehkan Zhang memilih tempat duduk dengan bebas.

Menyadari hal itu, Zhang langsung berfoto di dalam pesawat. Tidak lupa, dia juga berfoto bersama seorang pramugari.

Pesawat tersebut kemudian mendarat pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Zhang pun mengira bandara tetap beroperasi.

Dia baru sadar ternyata fasilitas bus pengantar bandara ternyata juga sedang tidak beroperasi. Alhasil, Zhang pun mengambil gambar situasi di bandara sebagai dokumentasi pengalaman uniknya. Dia lantas mengunggah foto-foto tersebut ke blog.

Sumber: mirror.co.uk

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna