Celetukan Kocak Bocah SD Doakan Gurunya Cepat Nikah

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 5 Desember 2022 13:01
Celetukan Kocak Bocah SD Doakan Gurunya Cepat Nikah
Lihat saja video celoteh lucu para murid SD ini.

Dream - Menjadi guru bukan hanya sekadar transfer ilmu. Para guru juga dituntut untuk mengenali karakter tiap muridnya, mampu menguasai kelas dengan baik, sehingga proses belajar mengajar jadi menyenangkan dan optimal.

Salah satu yang seru dan lucu menjadi guru adalah mendengarkan celotehan para murid. Terutama guru yang mengajar anak Sekolah Dasar (SD). Lihat saja pengalaman Simdy, seorang guru SD.

Lewat akun Instagramnya @sindysilfiani19 kerap membagikan kesehariannya di kelas. Dikelilingi para murid yang ceriwis dan menggemaskan, Sindy kerap tertawa sekaligus takjub mendengar celotehan murid-muridnya. Seperti beberapa waktu lalu, ia didoakan segera menikah dan punya anak.

Instagram @sindysilfiani19© Instagram @sindysilfiani19

" Semoga bu Indy cepet-cepet nikah," kata sang murid.

" Aamin Ya Allah," jawab Sindy.

" Aku mah pengen bu Indy udah punya anak terus anaknya dititipin di aku," ujar sang murid dengan polosnya.

Sindy pun langsung kaget dan terbahak-bahak mendengar komentar muridnya itu. Tak hanya itu, ada juga murid yang bercerita soal cita-citanya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sindy Silfiani (@sindysilfiani19)

1 dari 5 halaman

Murid tersebut dengan percaya dirinya mengungkap kalau setelah lulus sekolah, kuliah dan bekerja, akan ke Korea. Murid tersebut ingin menika dengan Jung Kook, personel boyband BTS.

Instagram @sindysilfiani19© Instagram @sindysilfiani19

" Abisni istighfar 33x ya nak," ungkap bu guru Sindy.

Video yang diunggahnya itu tentu saja diserbu komentar warganet. Banyak yang terhibur mendengar polosnya bocah SD bercerita.

" Bociilll.. ada ada aja sih kamu," tulis salah satu akun.

" Nikmatnya ngedengerin celotehan anak2 ya bun," komentar akun lainnya.

2 dari 5 halaman

Lihat videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sindy Silfiani (@sindysilfiani19)

3 dari 5 halaman

Keseruan Ibu Kembar 5 Belanja Seragam Sekolah, Penasaran Berapa Totalnya?

Dream - Anak kembar lima AIUEO asal Cirebon, Jawa Barat selalu saja mencuri perhatian. Bocah-bocah lucu yang lahir 10 Januari 2016 lalu ini, sudah lulus Tk dan bersiap untuk duduk di Sekolah Dasar.

Lely Solihati sang ibu, yang akrab disapa Amieh, memboyong kelima anak kembarnya untuk beli seragam bersama-sama di salah satu toko seragam. Momen seru ini diunggah di Instagram @aiueos.greatfamzz.

Abbid Muhammad Akbar (A), Izzul Syaefuddin Al Akbar (I), Uqkail Fahul Akbar (U), Ezra Khayru Akbar (E) dan Oxy Abhitya Akbar (O), tampak semangat belanja seragam baru.

Kembar lima belanja seragam© Instagram @aiueos.greatfamzz.

Mereka mencoba beberapa kemeja putih dan pakaian Pramuka. Anak kembar ini memang memiliki ukuran tubuh yang tak jauh berbeda tapi tetap saja pakaian harus dicoba agar ukurannya pas.

Amieh pun tampak memilih beberapa celana dan kemeja yang pas untuk kelima buah hatinya.  Si kembar lima mencoba seragam dengan bergantian.

4 dari 5 halaman

Total Belanja Seragam

Belanja seragam kembar 5© Instagram

Setelah mendapat seragam yang diinginkan, Amieh pun langsung membayar ke penjual. Lewat video yang diunggah, ternyata total untuk dua seragam lima anak lelaki adalah Rp1.625.000.

Seragam yang dibeli ternyata belum lengkap semua. Masih ada yang harus disiapkan seperti ikat pinggang, kaus kaki dan perlengkapan lainnya. Jadi, bakal masih banyak biaya yang dikeluarkan untuk perlengkapan sekolah si kembar lima ini.

5 dari 5 halaman

Lihat Video Kembar 5 Belanja Seragam

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AIUEOS FAMILY (@aiueos.greatfamzz)

Beri Komentar