Dream - Perusahaan ojek online selalu menghadirkan inovasi baru untuk mempermudah pelanggan. Salah satunya adalah fitur note atau catatan kepada driver. Melalui opsi tersebut, setiap pelanggan pun bisa memperjelas ordernya agar sang driver tak melakukan kesalahan.
Sebagai contoh, mereka yang memesan makanan dapat menuliskan tingkat kepedasan atau manisnya makanan yang diorder. Lalu, bagi yang minta diantar ke suatu tempat, mereka dapat menuliskan titik penjemputan alias tempat di mana mereka menunggu sang driver dengan lebih detail.
Akan tetapi, bagaimana jadinya jika catatan yang dituliskan oleh customer ini justru agak nyeleneh dan bahkan mengundang tawa? Waduh, menurut kalian sang driver bakal jadi lebih termudahkan atau malah kebingungan? Penasaran seperti apa catatannya, simak ulasannya berikut ini!
Sudah, jangan bersedih terlalu lama. Ayo, semangat move on! (foto: Instagram/@lambeonlen)
Hak Cipta foto: Instagram/@lambeonlenAdvertisement
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas