Dream - Perusahaan ojek online selalu menghadirkan inovasi baru untuk mempermudah pelanggan. Salah satunya adalah fitur note atau catatan kepada driver. Melalui opsi tersebut, setiap pelanggan pun bisa memperjelas ordernya agar sang driver tak melakukan kesalahan.
Sebagai contoh, mereka yang memesan makanan dapat menuliskan tingkat kepedasan atau manisnya makanan yang diorder. Lalu, bagi yang minta diantar ke suatu tempat, mereka dapat menuliskan titik penjemputan alias tempat di mana mereka menunggu sang driver dengan lebih detail.
Akan tetapi, bagaimana jadinya jika catatan yang dituliskan oleh customer ini justru agak nyeleneh dan bahkan mengundang tawa? Waduh, menurut kalian sang driver bakal jadi lebih termudahkan atau malah kebingungan? Penasaran seperti apa catatannya, simak ulasannya berikut ini!
Asal jangan sampai ketiduran pas dibonceng aja. Bahaya soalnya. (foto: Instagram/@dramaojol.id)
Hak Cipta foto: Instagram/@lambeonlenAdvertisement

Nikita Willy Bagikan Pola Makan Issa yang Bisa Tingkatkan Berat Badan



Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget

Kabar Gembira! Kemhub Gelar Mudik Gratis untuk Natal dan Tahun Baru 2025/2026

Kenalan dengan CX ID, Komunitas Customer Experience di Indonesia

Ranking FIFA Terbaru, Indonesia Turun ke Peringkat 122 Dunia