Dream - Perkembangan e-sports di Indonesia semakin pesat membuat banyak industri lain berlomba-lomba ikut ambil peran di dalamnya, tak terkecuali brand fashion 3Second. Mereka menjalin kolaborasi bareng RRQ, salah satu tim e-sports terkenal. Alghazali selaku brand ambasador pun menyadari sport dan fashion merupakan hal yang yang tidak bisa dipisahkan.
Menurut Ridwan Kamaludin selaku Head of Promotion, tentunya hal ini sejalan dengan keinginnya produknya untuk menggaet market generasi Z. "Tiga tahun belakang kita mengembangkan market. Dulu marketnya ada di anak muda, sekarang kita marketnya di family, itu kan mencangkup semua, anak mudanya ada, generasi Z-nya dapat. Makanya kita berkolaborasi untuk mengakuisisi generasi Z. Karena gak menutup kemungkinan dong, market besarnya esport itu generasi Z," jelas Ridwan Kamaludin melalui melalui virtual press confrence, Rabu (29/6). @its3second
Hak Cipta © 2022 https://www.dream.co.idAdvertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik