Dream - Perkembangan e-sports di Indonesia semakin pesat membuat banyak industri lain berlomba-lomba ikut ambil peran di dalamnya, tak terkecuali brand fashion 3Second. Mereka menjalin kolaborasi bareng RRQ, salah satu tim e-sports terkenal. Alghazali selaku brand ambasador pun menyadari sport dan fashion merupakan hal yang yang tidak bisa dipisahkan.
Menurut Ridwan Kamaludin selaku Head of Promotion, tentunya hal ini sejalan dengan keinginnya produknya untuk menggaet market generasi Z. "Tiga tahun belakang kita mengembangkan market. Dulu marketnya ada di anak muda, sekarang kita marketnya di family, itu kan mencangkup semua, anak mudanya ada, generasi Z-nya dapat. Makanya kita berkolaborasi untuk mengakuisisi generasi Z. Karena gak menutup kemungkinan dong, market besarnya esport itu generasi Z," jelas Ridwan Kamaludin melalui melalui virtual press confrence, Rabu (29/6). @its3second
Hak Cipta © 2022 https://www.dream.co.idAdvertisement
Dari Langgar ke Bangsa: Jejak Sunyi Kiai dan Santri dalam Menjaga Negeri

Pria Ini Punya Sedotan Emas Seharga Rp233 Juta Buat Minum Teh Susu

Celetukan Angka 8 Prabowo Saat Bertemu Presiden Brasil

Paspor Malaysia Duduki Posisi 12 Terkuat di Dunia, Setara Amerika Serikat

Komunitas Rubasabu Bangun Budaya Membaca Sejak Dini
