Nikita Mirzani: Dosa Banyak, Suami Berduit, Tinggal Cari Surga

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Juli 2018 12:50
Nikita Mirzani: Dosa Banyak, Suami Berduit, Tinggal Cari Surga
Sang suami tetap mendukung keputusannya. Dipo bahkan bahagia dengan perubahan Niki.

Dream - Keputusan Nikita Mirzani untuk berherjab membuat banyak pihak terkejut, termasuk sang suami, Dipo Latief.

" Dia enggak nyangka karena seorang Nikita Mirzani tahu sendiri kan, tiba-tiba memutuskan berhijab," Kata Nikita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Juli 2018.

Kendati begitu, kata Niki, sang suami tetap mendukung keputusannya. Dipo bahkan bahagia dengan perubahan Niki. " Ya pasti senang. Bangga pastinya," papar ibu dua anak tersebut.

Sedangkan kedua anaknya, Aska dan Lolly juga bahagia menyambut perubahan penampilan ibundanya. " Anak-anak senang. Alhamdulillah. Ya ini kan begini semua karena anak-anak juga."

" Karena Niki ingin, apalagi sih yang dicari di dunia ini ya kan. Dosa udah banyak, suami udah punya duit, ada apalagi, sekarang mah ingin cari surganya Allah," tambah Nikita. (eko)

1 dari 2 halaman

Berhijab, Foto-foto Seksi Nikita Mirzani di Instagram Hilang

Dream Nikita Mirzani menghapus sebagian besar unggahan foto dan video seksi dari akun Instagramnya. Perubahan itu terjadi setelah Nikita mengumumkan keputusannya untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Sebelum berhijab, sejumlah unggahan dengan penampilan minim masih sempat terlihat di akun Instagramnya. Dari penelusuran Dream, salah satunya foto saat Nikita berpakaian mini saat menari-nari di sebuah pantai sudah tak lagi terlihat. Foto itu sempat jadi perbincangan hangat publik. 

Niki, sapaannya, juga menghapus video yang sempat membuat gempar saat dia berjalan di antara kerumunan orang yang sedang berjemur di pantai. Video itupun sudah dihapus ibu dua orang anak ini.

nikita mirzani© nikita mirzani

(Foto : @nikitamirzanimawardi_17)

Memang Nikita tak menghapus foto lamanya saat belum mengenakan hijab. Namun, foto profil Niki telah berubah dengan penampilan barunya yang sudah mengenakan hijab.

Sebelum tampil perdana dengan balutan hijab, isyarat Niki akan berhijab diketahui saat dia mengunggah cerita soal perjalanan hijrahnya dari sebelum sampai sesudah berhijab.

Dalam unggahannya, Niki mengatakan jika hidayah tak datang begitu saja tapi harus dijemput.

" Jangan tunggu hidayah tapi di jemput,"  tulis Nikita pada unggahan insta story akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

2 dari 2 halaman

Alasan Ini yang Bikin Nikita Mirzani Berhijab

Dream Nikita Mirzani mengaku memutuskan berhijab sebagai rasa syukur kepada Allah. Sebab, selama ini dia merasa mendapat banyak kemudahan dalam hidupnya.

" Apalagi hidup ini yang Niki cari, semua Allah permudah. Rezeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua Niki kalau mau apa dipermudah juga, gampang," kata Nikita dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu 11 Juli 2018.

Kemudahan-kemudahan hidup itulah yang membuat ibu dua anak itu berpikir, mencari sesuatu yang belum dia dapatkan di dunia ini. Istri Dipo Latief itu akhirnya menemukan apa yang belum dia lakukan dalam hidupnya.

" Oh iya, kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain," paparnya.

nikita mirzani© nikita mirzani

Foto : Abbas/Kapanlagi.com

Namun, tak mudah bagi Nikita Mirzani untuk mengambil keputusan. Dia terus berupaya meyakinkan hatinya, bahkan harus absen dua hari dari acara Pagi Pagi Pasti Happy, yang dipandunya, untuk membulatkan tekad berhijab.

Saat pertama berhijab, Nikita Mirzani merasa hidupnya jauh lebih tenang dari sebelumnya. Dia merasa seperti dilahirkan kembali. " Niki tenang banget," kata Nikita sembari meneteskan air mata.

Beri Komentar