CONNECT WITH US!

Dulu Tukang Ojek, Pria Itu Kini Akan Menikahi Artis

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 12 Juli 2018 08:41
David Dan Mieke (foto : @david_nurbianto)

Dream - David Nurbianto. Lulusan ajang pencarian bakat komika ini kariernya semakin moncer. Berbagai panggung stand up commedy telah dia jelajahi. Kini dia menjadi komika papan atas Tanah Air.

Tak mudah bagi David untuk meraih sukses ini. Dia harus merintis dari ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi. Sebelum itu, dia bahkan pernah menjadi tukang AC, tukang ojek, hingga menjaga toko untuk menjual DVD. Semua dia lakukan untuk memenuhi kebutuhannya saat itu.

"Ya saat itu kan saya berpikir, apa sih yang bisa saya lakukan dengan hanya bermodal ijazah SMA, jadi apa yang sekiranya bisa menghasilkan duit, itu yang saya kerjakan," ujar David Nurbianto, dikutip Dream dari laman planet.merdeka.com, Rabu 11 Juli 2018.

 

Sekali lagi... ASYIKKK!!! Mohon Doanya ye... #engagement

A post shared by David Nurbianto (@david_nurbianto) on

Nasib David berubah saat mengenal stand up comedy. Dia mulai mengasah kemampuan melawak sampai akhirnya mengikuti ajang stand up comedy di televisi swasta.

"Lalu saya dapat job pertama stand up comedy di salah satu acara, dan dapat bayaran Rp500 ribu. Dari situ saya mikir, cuma ngoceh 15 menit saja kok bisa dapat Rp500 ribu, enak banget, lalu akhirnya saya terus tekuni dan berlatih, hingga akhirnya memberanikan diri ikut SUCI di Kompas TV," tuturnya.



5 Jenis Kuas Maskara, Melentikan Hingga Menambah Volume