Heboh Foto BCL Dekap Mesra Ariel Noah

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 April 2021 13:23
Heboh Foto BCL Dekap Mesra Ariel Noah
Setelah diharapkan menjadi sepasang kekasih karena sikap romantis keduanya, Ariel dan BCL kembali membuat heboh saat foto keduanya beredar di sosial media. Foto itu sangat intim.

Dream - Sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari atau BCL. Dalam foto itu, BCL yang tampil mengenakan gaun berwarna kecoklatan memeluk Ariel Noah penuh kehangatan dari belakang.

Keduanya tampil sagat serasi saat ibu satu anak ini tampak nyaman bersandar di bahu pria berusia 39 tahun itu.

Foto yang diunggah oleh akun @vijaya.lee fanbase Ariel Noah itu pun langsung heboh dan menjadi perbincangan wargaent.

Ariel Noah dan BCL© Ariel Noah dan BCL

Foto : @vijaya.lee

Netizen yang melihat oto kemesraan Ariel dan BCL langsung dibikin baper terlebih banyak orang yang menjodohkan artis yang sama-sama sudah tak memiliki pasanga itu. 

" Pelukannya dalem banget.. Semoga berjodoh," kata akun @rosyidglory.

" Bikin baper.. smoga jadian," tulis akun @d.sumartini.

" Nyaman bget kyknya ya," tulis akun @airanabilaputri5.

" Haduh untung postingnya pas udh buka puasa Baper," kata akun @dheliaa1207.

1 dari 5 halaman

Ini Faktanya

Ariel Noah dan BCL© Ariel Noah dan BCL

Hebohnya foto BCL dan Ariel Noah itu faktanya adalah mereka sedang dalam satu project lagu baru berjudul 'Mencari Cinta'. Hal itu diungkap oleh channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Dari keterangan video, Ariel berduet dengan BCL menyanyikan lagu Mencari Cinta. Lagu tersebut baru akan rilis pada 23 April 2021 pukul 7.00 PM.

Sontak video yang belum rilis di YouTube resmi milik Noah itu langsung ramai dibahas wargaet. Mereka tak sabar menunggu duet Ariel dan BCL. Mereka juga berharap duet Ariel dan BCL di lagu baru Mencari Cinta' trending.

" udah engga sabar nih siap" trendingkan sahabt," kata akun @cherrysta Ayumitha

" Trendingkan kawan mna likenya," tulis akun @Rifa Fikriansyah.

" Sahabat NOAH mana suaranya. Jangan lupa like agar trending..," tulis akun @
Bagus john schaap.

2 dari 5 halaman

Bunga Citra Lestari Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi

Dream - Ditinggal Ashraf Sinclair selama-lamanya bukan perkara mudah untuk Bunga Citra Lestari. Ibu dari Noah Sinclair ini bahkan baru bisa bertemu dengan orang luar, enam bulan usai meninggalnya Ashraf.

" Ya 5 sampai 6 bulan baru bisa ngelakuin sesuatu," kata BCL dalam channel YouTube Maia AlElDul Tv.

Bahkan BCL sampai menjalani terapi untuk bisa bangkit dari rasa kesedihannyan, karena memang tak mudah menerima kepergian Ashraf yang sangat mendadak.

" Dari awal terapi gitu loh, berkonsultasi healing dari day one, habis itu yaudah nangis-nangis tiap hari, masih sih, cuma bisa berfungsi, dulu gak bisa berfungsi (beraktivitas)," ucap BCL.

Mendengar pelantun 'Sunny' yang sudah mulai bangkit ini, Maia penasaran apakah mungkin BCL berniat kembali menikah, setelah hatinya 'sembuh' ditinggal Ashraf.

" Tapi gue mau tanya, lu ada keingianan buat nikah lagi ya?

" Sampe sekarang? belum," jawab BCL.

3 dari 5 halaman

BCL Blak-blakan Alasan Tak Jadi Juri Indonesian Idol

Dream - Bunga Citra Lestari sudah tak menjadi juri Indonesian Idol tahun ini. Posisinya digantikan oleh Rossa. Soal alasan kenapa dirinya tak lagi ada sebagai juri, BCL buka suara.

" Seharusnya lo jadi juri idol juga kan, kenapa lo tolak?," tanya Maia Estianty dalam channel YouTube Maia AlELDUL TV.

" Gue juga sebenarya bingung sih kenapa (ga ambil tawaran jusri Idol)," jawab BCL.

Pada saat itu, kata BCL, ia ditawari menjadi juri Indonesian Idol di bulan Jul. Dia pun belum siap karena masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

maia© Youtube

" Karena pada saat mau mulai, kalau ditanya sekarang sudah santai. Cuma pas itu ditanyain bulan Juni, Juli, gitu kan," ungkap BCL.

Disamping itu, BCl juga masih trauma. Ashraf memang meninggal saat BCL pulang menjadi juri di Indonesian Idol.

" Apa karena traumatik?," tanya Maia

" Iya bun, lebih ke situ," jawab BCL

" Iya sih berat sih, aku tau rasanya," kata Maia.

4 dari 5 halaman

Kenang Ashraf Lewat Video 'Dear Love', BCL Bikin Netizen Tak Berhenti Nangis

Dream - Bunga Citra Lestari kembali membuatb netizen merasa terenyuh. Kali ini, wanita yang karib disapa Unge itu meluncurkan video berjudul Dear Love di kanal YouTube.

Video itu dibuat untuk mengenang kehadiran almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, mulai dari pertemuan pertama kali hingga kepergiannya.

" Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Dan di hari ini aku ingin mengenang betapa kamu telah menyentuh hidupku," ungkap pelantun tembang Tentang Kamu itu.

Video Anniversary BCL© Youtube It's Me BCL

Ia menyertakan berbagai cuplikan wawancara dan momen yang dihabiskan bersama Ashraf. Di dalam video tersebut, wanita yang beken dengan sapaan BCL ini mengaku saling menyayangi.

Pelantun lagu Sunny itu juga menggambarkan sosok suaminya yang pantang menyerah, rendah hati dan berhasil membuat dirinya menjadi yang terbaik.

5 dari 5 halaman

Masih Merindukan Ashraf

Meski sempat mengakui masih sulit mengontrol kerinduan kepada suaminya, dia merasa bersyukur bisa menghabiskan 12 tahun bersama Ashraf.

" Tanpamu, aku tidak akan bisa menjadi diriku di hari ini. Terima kasih sudah membuatku menjadi wanita terbahagia dan memberikan aku 12 tahun terindah dalam hidupku denganmu. Happy anniversary. I love you, always have, always will," tutupnya.

Video yang diunggah ke Youtube itu mengundang simpati warganet. Warganet pun memberikan semangat pada penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

" Kak ungeee semangat teruss ya ..," tulis akun Youtube Josep Pardede.

" I can't stop crying... this is so sad. i love how you trying to share your beautiful love story . keep strong kak bunga . love from Malaysia," ujar Nurin Zaidi.

" Semoga dia (Ashraf) bisa bersamamu lagi di surga ! Inshaa Allah.. Ya Rabb ! Tuhan lebih mencintai dia ...," kata Hayati Ahmad.

Beri Komentar