Inikah Model Kondang yang Jadi Pacar Baru Baim Wong?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 23 April 2018 15:15
Inikah Model Kondang yang Jadi Pacar Baru Baim Wong?
Siapa dia?

Dream - Setelah putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong dikabarkan telah memiliki pacar baru. Kabar ini menjadi viral setelah foto Baim dan seorang perempuan saat perayaan hari pernikahan orangtua pria 36 tahun itu diunggah akun gosip di Instagram, @lamiscorner.

Wanita yang berfoto dengan Baim itu diduga seorang model papan atas bernama Paula Verhoeven. Meski demikian, belum ada konfirmasi, baik dari Baim maupun Paula. Yang pasti, kabar yang menjadi viral itu menyebut keduanya diduga memiliki hubungan spesial.

Paula Verhoeven merupakan model yang meraih prestasi sebagai juara 1 Elite Model Look pada 2003. Dia merupakan salah satu model papan atas Indonesia. Bersama tiga model lainnya, Kelly Tandiono, Dominique Diyose, dan Laura Muljadi, ia mendirikan sekolah modelling yang diberi nama Supermodels Project.

paula© paula

" Ciyeeeee. Ada yang ngajak ke acara wedding anniversary mama papanya. Aim uda move on niiiii yeeee. Menuju sold out kah? Semoga segera di halalin yaaaa," demikian keterangan yang ditulis akun @lamiscorner, dikutip Dream, Senin 23 April 2018

Berbagai komentar pun dituliskan oleh netizen pada kolom ungahan itu. Banyak di antara mereka yang mendoakan Baim agar cepat menikah.

baim wong© baim wong

" Bang Baim, semoga cpt ketemu jodohnya biar ga bongkar terus pasangannya kalo di bawa ke keluarga. aamiin," kata akun @schamelia.

" Mirip Paula Verhouven," kata akun @akuayueka.

" Paula verhouven ya," tulis akun @retnopembayunnugroho.

Sebelumnya Baim memang mengaku sudah tak jomblo lagi usai putus dari Vebby. Namun saat itu Baim masih merahasikan sosok wanita yang menjadi kekasihnya itu.

" Orangtua belum saya kenalin. Masih antara saya dan dia saja. Karena baru dekat sekitar 2-3 minggu. Dan orangnya memang sangat baik," ujar Baim Wong, di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Hingga berita ini diturunkan Dream masih mencoba menghubungi pihak Paula terkait kabar tersebut.

Beri Komentar