Innalillahi, Cut Keke Tengah Berduka! Rekan Artis Panjat Doa Terbaik

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Oktober 2020 10:23
Innalillahi, Cut Keke Tengah Berduka! Rekan Artis Panjat Doa Terbaik
Cut Keke meninggal dunia meminta agar dibukakan pintu maaf dan memohon doa untuk almarhumah.

Dream - Cut Keke berduka atas meninggalnya ibunda tercinta, Cut Zuriati Binti H. T Lizamsyah. Almarhum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam kemarin (Senin, 12 Oktober 2020) sekitar pukul 16:20 WIB.

Wanita 46 tahun ini mengunggah potret bersama sang bunda saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

" Innalilahi wa Innailaihi rojiun ... telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam," tulis Cut Keke dikutip Dream, Selasa 13 Oktober 2020.

Cut Keke memohon doa untuk dibukakan pintu maaf untuk ibunda tercinta dan mendoakan ibunda husnul khotimah.

Cut Keke© Cut Keke

" Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya insyaAllah almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan aamin YRA, Cut Keke, Malik B , Rizal dan Yus," tuturnya.

Unggahan Cut Keke langsung dibanjiri ucapan turut berduka serta doa untuk almarhum ibundanya dari sederet rekan artis.

" Innalillahi wainnailaihi rojiun," tulis Rezky Aditya.

" Innalilahi wainna ilaihi rojiun .. Turut berduka cita Keke atas kepergian ibunda tersayang .. insyaAllah husnul khotimah," kata Cut Tari.

" Innalilahi wa inna ilaihi rajiun Turut berduka cita kaa," kata Tsania Marwa.

1 dari 5 halaman

Dian Nitami Kenang 22 Tahun Silam Main Sinetron Bareng Cut Keke

Dream - Dian Nitami mengenang masa lalu bermain sinetron bareng dengan Cut Keke. Sekitar tahun 1998, keduanya beradu akting dalam sinetron 'Istri-Istri'.

Kini selang 22 tahun berlalu, keduanya kembali bermain di satu judul sinetron yang sama. Keduanya bermain sinetron Istri Kedua, sama-sama menjadi ibu dari pemeran utama.

Istri Anjasmara ini juga mengunggah foto potret saat bermain sinetron Istri Istri dan foto masa kini bermain sinetron Istri Kedua.

" Terakhir kita satu judul ya tahun 1998 itu.. dan baru ketemu satu judul lagi sekarang ini. Dari kita rumpian soal cowo, sampe sekarang yg kita omongun urusan anak. Secara anak kita seumur juga kaaan.. Bukti, kalau pertemanan sejati itu nggak akan habis dimakan waktu.. #friendship #istrikedua," tulis Dian NItami dikutip Dream, Kamis 10 September 2020.

Dian Nitami© Dian Nitami

Unggahan Dian NItami pun langsung menarik perhatian dari warganet. Mereka mengomentari foto unggahan dari wanita 49 tahun itu.

"  Yak Allah sahabat sejati ya mbak dari sebelum nikah sampai sekarang anak3 udah gede2 kayak aku yang ngefens bgt sama dari thn 96 sampai sekarang," tulis akun @mar_fuah173.

" Masha Allah bukan nya menua malah makin muda aja Ibu² ini ,nyonya Anjas sama Nyonya Gatan," tulis akun @ricko_andrean7.

" Kecantikannya juga tak lekang oleh waktu. Tetap cantik," tulis akun @debby_1512.

2 dari 5 halaman

Hadiri Wisuda Anak, Lihat Momen Foto Cut Keke dan Istri Pertama Sang Suami

Dream - Cut Keke menghadiri wisuda putri pertama suaminya, Malik Bawazier di London, Inggris. Meski bukan anak kandung, Cut Keke tampak akrab dengan Amarisa Salsabila.

Momen tersebut dibagikan wanita berusia 45 tahun ini ke unggahan akun instagramnya. Mengucapkan selamat karena telah diwisuda, Cut Keke mengunggah beberapa foto bersama suami dan dua buah hatinya.

"  Congratulation @amarissalsabila big proud of you LLB GRADUATE with HONOURS First Class ... Prestasi yang sungguh sangat membanggakan seorang putri Indonesia berjaya in England ... Proficiat our love semoga adiknya bisa seperti kakanya ," tulis Cut Keke dikutip Dream, Rabu 17 Juli 2019.

cut keke© cut keke

Diantara delapan foto unggahannya, terselip sebuah foto kekompakan Cut Keke dengan istri pertama suaminya yang mengenakan topi dan gaun berwarna biru.

Diketahui artis senior ini memang menjadi istri kedua dari pengacara kondang Malik Bawazier.

Sontak ungggahan Cut Keke banyak dikomentari oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat ke putri pertama Cut Keke.

"  Congrats yaaaaaaaa.. semoga ilmunya bermanfaat buat orang banyak...,"  tulis akun @marinizumarnisreal.

" Waaahh..hebaaat Congraaats yaaa buat kaka' Billa,"  tulis akun @conny_fianti.

" Congrats Kakà Billa semoga selalu sukses,"  tulis akun @vira.akbar.

3 dari 5 halaman

Kisah Cut Keke, Lepas dari Gathan Jatuh ke Pelukan Pengacara

Dream  - Kembali mencuatnya nama Gathan Saleh Hilabi mengingatkan kita pada mantan istrinya, Cut Keke. Mereka menikah pada 2001, namun cerai empat tahun kemudian.

Cut Keke kemudian menikah dengan pengacara, Malik Bawazier pada 2006. Setahun setelah perceraian itu. Sementara, Gathan membngun rumah tangga baru dengan Dina Lorenza dua tahun berselang.

cut keke© 2018

Lantas, bagaimana kehidupan Cut Keke saat ini? Cut Keke memang tak sesering dulu tampil di layar kaca. Tapi, wanita yang kini berusia 44 tahun tersebut tetap eksis di dunia sinetron.

Pernikahan Cut Keke dengan Malik Bawazier pada 2006 sempat menyedot perhatian publik. Sebab, kala itu mereka menikah secara siri.

cut keke© 2018

Malik Bawazier saat itu memang masih berstatus sebagai suami. Tapi tampaknya Cut Keke tak pengaruh dengan pemberitaan itu dan tetap menikah dengan Malik.

Kehidupan Cut Keke dengan Malik Bawazier sepertinya sangat bahagia. Melalui Instagram, Cut Keke kerap membagikan kebersamaannya dengan sang suami. Mereka juga pergi berlibur ke luar negeri.

cut keke© instagram

Usianya memang sudah menembus angka empatpuluhan. Namun demikian, dia tetap terlihat awet muda. Tubuhnya terlihat sangat terawat.

cut keke© 2018

Dari pernikahannya dengan Malik Bawazer, Cut Keke dikaruniai satu anak, Rasyad Pasca Aliva.

 

4 dari 5 halaman

Cut Keke Tak Percaya Sys NS Meninggal

Dream - Rakan artis sekaligus sahabat Sys Ns, Cut Keke mengaku kaget mendengat aktor senior itu meninggal dunia. Sebab, kata Cut, Sys dikenal tidak memiliki penyakit serius.

" Aku kaget nggak percaya, karena kalau ketemu sehat dan nggak pernah denger dia sakit. Nggak pernah dengar mas Sys Ns sakit dan dirawat," ujar Cut Keke di rumah duka Kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa 23 Januari 2018.

Menurut wanita kelahiran Jakarta 4 Desember 1973 ini, hidup pria asal Semarang itu cukup sehat. Sys selalu mengatur pola makan dan tidak sembarang makan.

" Hidupnya sekarang sudah lumayan sehat nggak suka makan sembarangan. Kita nggak tahu. Umur di tangan Allah," tuturnya.

Istri dari Ghatan Saleh Hilabi ini mengenal Sys cukup lama. Pribadi yang sangat menyenangkan dan lucu.

" Kenal dari aku masih lulus SMA (Sekolah Menengah Atas) puluhan tahun lalu aku umur 18, dia kan orangnya lucu," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Gaya Mama Nagita Slavina ke Sawah Pakai Sandal Jutaan Rupiah

Dream - Sosok Nagita Slavina sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai model, ia merambah ke dunia akting dengan membintangi iklan sampai film.

Namanya semakin dikenal sejak dinikahi aktor dan presenter ternama Raffi Ahmad. Pernikahan mereka sempat jadi sorotan pada 17 Oktober 2014 karena termasuk resepsi selebriti termewah pada saat itu.

Kehidupan Raffi dan Nagita usai menikah semakin bergelimang harta. Penampilan mereka selalu berkelas dengan aneka fashion branded.

Sahabat Dream pasti sudah tidak asing dengan koleksi tas Nagita Slavina yang mencapai miliaran rupiah. Tapi rupanya tak cuma Gigi yang kerap tampil modis dan mewah.

Sang bunda, Rieta Amilia Beta juga sering bergaya lewat akun Instagramnya. Seperti di salah satu unggahan terbaru.

Rieta Amilia© Instagram.com/rieta_amilia

Foto: Instagram.com/rieta_amilia

Mertua Raffi Ahmad tampak sedang menikmati suasana liburan. Ia memamerkan potret ketika berpose di tengah sawah.

Ibu dua anak itu mengenakan busana stripes monokrom yang simpel. Penampilannya dipercantik dengan hijab merah. Rieta juga memakai sepatu yang amat mencuri perhatian.

Mengintip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Rieta Amilia rupanya mengenakan sepatu dari brand kenamaan dunia.

Rieta Amilia© instagram.com/fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram.com/fashion_nagitaslavina

Sepatu loafers hitam itu berasal dari brand kenamaan Hermes. Harganya tentu saja tidak murah. Rieta memakai Hermes Oz Mule seharga US$1,200 atau setara dengan Rp16,9 juta.

Harga tersebut langsung mengundang komentar dari para warganet.

" 16,9 jety buat kesawah," celetuk @elzanafrn.

" Dibawa ke sawah sawahan?? Kalo gue udah gua bungkus plastik. Nyeker aja," kata @windaasari15.

" Berasa motor gue diinjak mama rita harganya," ujar @1571dyah.

" Mama rita pernah pake sendal jepit swallow ga sih," timpal @gitasyifa3.

Beri Komentar