Sosok Perempuan Paling Setia Temani Julia Perez

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 27 April 2017 17:01
Sosok Perempuan Paling Setia Temani Julia Perez
Tak hanya keluarga, perempuan ini selalu menemani Jupe melewati perjuangannya sembuh dari kanker serviks.

Dream - Sejak Julia Perez dirawat, RSCM Jakarta tak pernah sepi dari hilir mudik para selebriti. Mereka datang untuk membesuk dan memberikan doa kesembuhan bagi Jupe. Salah satu yang sering terlihat adalah Ruben Onsu,

Di balik para selebriti, ternyata adalah sosok paling setia mendampingi Jupe selama menjalani masa penyembuhan kanker serviks. Wanita yang bukan berasal dari kalangan pesohor ini sudah dianggap keluarga yang setia berada di samping Pelantun Aku Rapopo itu.

Melalui akun instagram adik Jupe @anggitheperez, Anggia Perez mengunggap sosok wanita itu adalah Diana Hachiko. Dialah asisten pribadi dari pemilik nama asli Julia Rahmawati itu.

diana© diana

Anggia mengunggah foto saat Diana dengan seetia menemani Julia Perez yang sedang terbaring diatas ranjang rumah sakit.

" Diana Hachico..Sebuah kisah sang asisten yg selalu setia menemani dalam suka dan duka," tulis Diana melengkapi unggahan foto, Kamis 27 April 2017.

Tentu saja unggahan dari Anggia Perez itu tui pujian oleh warganet. Mereka salut dengan apa yang dilakukan oleh Diana sebagai asisten dari mantan istri Gaston Castano itu.

diana© diana

" Iya ya... mbak Diana selalu ada & setia meski bkn dlm momen tugas karir Jupe. Salut buat mba @dianajupemanagement," tulis akun @aamira9.

" Assisten the best of the best @dianajupemanagement," tulis akun @elismussa.

" Salut bgt sm asistantnya Jupe, setia bgt..patut dicontoh.. Jgn setia pd saat lg senang aja, tp lg susah juga hrs tetep setia bersama" . tulis @fonyca.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Gaston Castano Baru Jenguk Julia Perez

Dream - Akhirnya Gaston Castano menjenguk mantan istrinya Julia Perez (Jupe) pada Kamis 20 April di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kedatangan Gaston merupakan yang pertama sejak Jupe dirawat akibat kanker serviks sekitar tiga bulan silam. 

" Ini yang paling pertama sejak aku pindah. Aku main di liga Thailand kan. Jadi enggak bisa datang ke Indonesia," ujar Gaston saat di RSCM, Jakarta Pusat, kemarin.

gaston© gaston

Jadwal kompetisi yang padat membuat Gaston susah menemui pelantun Belah Duren itu di Indonesia.

Sejak pindah ke klub sepakbola Nikhon Pathom United Football Club, Gaston memang tinggal di Negeri Gajah Putih itu. 

" Aku senang sudah bisa datang," ucapnya.

Meski baru membesuk, Gaston merasa senang akhirnya bisa menemui mantan istrinya tersebut. Baginya, Jupe adalah pasangan hidup baginya dan begitu juga sebaliknya. 

" Aku pasti support terus," kata dia.

2 dari 3 halaman

Hadiah Spesial Gaston untuk Jupe Bikin Terharu

Dream - Gaston Castano akhirnya datang elihat kondisi mantan istri, Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Gaston mengaku kegiatan pertama yang dipikirkannya saat tiba di Jakarta adalah langsung menuju RSCM, tempat Julia Perez dirawat.

" Baru datang dari airport. Baru aku mau tanya tentang keadaan dia. Aku cuma lihat keadaan dia sebentar dan kasih support," ujar Gaston saat di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Kedatangan gaston menjenguk Jupe tidak dengan tangan hampa. Pria asal Argentina itu datang dengan membawakan barang kesukaan pelantun " Aku Rapopo" itu.

" Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka," kata Gaston.

Pesepak bola itu ternyata ingin Jupe tetap terlihat cantik meski kini sedang terbaring di rumah sakit. Menurutnya, Jupe memang sangat suka mengenakan lipstik merah merona.

" Aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma ingin dia senang dan Yulia selalu cantik," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Jupe Masuk ICU

Dream - Julia Perez dikabarkan dilarikan ke ruang perawatan instentif untuk mendapatkan penangan lebih lanjut. dari pantauan jurnalis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis, 20 April 2017, Jupe dibawa ke ruang ICU sekitar pukul 18.40 WIB. 

Yuli Rachmawati, nama asli Jupe, terlihat tengah dibawa tim perawat menggunakan tempat tidurnya saat akan memasuki ruang ICU. Kain hitam tampak menutupi bagian tubuh Jupe. 

Selain para perawat, pantauan Dream terlihat Jupe dibawa tiga perempuan dan seorag pria yang diduga asisten Jupe bernama Lucky.

Dikonfirmasi tentang kabar Jupe masuk ruang ICU, seorang wanita bernama Mia dari pihak keluarga membantah hal tersebut. 

" Enggak ke ICU kok cuma ada penanganan," kata Mia Anggia saat dihubungi awak media, Kamis, 20 April 2017.

Menurut Mia, Jupe hanya akan menjalani proses cuci darah akibat mengonsumsi berbagai obat. Asupan obat itu mengakibatkan fungsi ginjal Jupe terganggu.

" Kan obat masuk tiap hari, ya karena itulah ginjal jadi kena," kata dia.

Hingga saat ini Jupe masih berjuang keras untuk sembuh dari kanker serviks yang diidapnya. Akibat kankernya ini kaki dan perut Jupe dikabarkan membengkak.

Beri Komentar